Patroli KRYD Malam amankan 23 Remaja yang Diduga akan Lakukan Tawuran dengan Sepeda Motor Memakai Knalpot Bising 3 Unit di Wilkum Polsek Cibereum

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – CIBEREUM|Kanit Patroli Samapta Iptu Sandy Suwardani beserta Anggota Piket Polsek Cibeureum Aiptu Yanyan dan Bripka Ishadi melaksanakan Patroli KRYD Malam Minggu di Wilayah Hukum Polsek Cibeureum antisipasi Berandalan Bermotor dan Tindakan Kriminalitas lainnya.

Hasil Patroli KRYD Malam Minggu pada tanggal 26 Maret 2023 mengamankan para remaja sebanyak 23 orang yang di duga akan melakukan tawuran, serta sepeda motor yang memakai knalpot bising 3 unit.

Untuk membuat efek jera terhadap para remaja tersebut dilakukan pembinaan serta memanggil seluruh orang tua dari para remaja tersebut serta dibuat Surat Pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Dengan kegiatan Patroli KRYD Malam Minggu, diharapkan masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri ketika waktu dini hari di saat sedang beristirahat.

Menurut Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Nandang Rokhmana S.H M.H, mengatakan, bahwa” jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Tokoh Masyarakat setempat beserta warganya ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya.

Yaitu dengan di adakannya siskamling di Wilayah Masing-masing. Jika kerjasama ini terus terjadi akan sangat terasa manfaatnya dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cibeureum dan Purbaratu.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan