Pawas Polres Mamuju Tengah Ciptakan Keamanan Wilayah, Sambangi Patroli malam untuk Ciptakan Kamtibmas

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 9 MARET 2022.

POLRES MAMUJU TENGAH | Polres Mamuju Tengah Salah satu cara Polri dalam menciptakan keamanan wilayah melalui kegiatan Silaturahmi, Sambang Patroli malam terhadap suatu daerah agar semua kegiatan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif 4 (Empat) orang Piket Jaga Polres Mamuju Tengah dipimpin oleh Pawas KBO Sat Binmas Polres Mamuju Tengah IPTU Ludiyanto. Selasa Malam (08/03/2022) 21.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Melaksanakan kegiatan Patroli malam di Wilayah hukum Polres Mamuju Tengah, di Jln Trans Sulawesi Mamuju Palu Sasaran Kantor Pos, Pasar Baru Topoyo dan SPBU Topoyo.

Pawas IPDA Ludiyanto bersama anggota Piket fungsi Polres Mamuju Tengah melakukan pemantauan dan Menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik di jalan, maupun yang sedang nongkrong di Fasilitas umum lainnya.

Memberikan teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan masker kepada mereka yang tidak mempunyai masker

Memberikan arahan kepada Masyarakat agar tetap menjaga jarak dan melaksanakan vaksin dan Menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker ketika keluar Rumah.

Dengan melakukan kegiatan rutin melakukan Patroli dan sambang untuk menciptakan Kamtibmas dikewilayahan terhadap kegiatan masyarakat maupun tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas terhadap tindakan kriminalitas. Tutup Pawas IPDA Ludiyanto

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudha S., S.I.K., MH selalu menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah,”

Begitu juga saat kunjungan dan patroli menekankan serta selalu sampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,”Tutup Kapolres.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan