Peduli, Kodim 1427/ Pasangkayu Bagikan Takjil 250 Paket di Rutan pasangkayu

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – PASANGKAYU | Peduli Sesama Warga Binaan Rumah Tahanan Negara IIB Pasangkayu di Bulan Ramadhan, Kodim 1427/Pasangkayu Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, 21 April 2023.

Pasi Pers. Kodim Letda Inf Bahar mengatakan, Kodim 1427/Pasangkayu membagikan sejumlah 250 kotak takjil kepada warga binaan Rutan IIB Pasangkayu untuk berbuka puasa.

“Bulan Suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal- hal yang baik, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus menambahkan bahwa pembagian Takjil yang dilakukan oleh Kodim 1427/Pasangkayu merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Pangdam XIV/Hasanuddin agar jajaran TNI-AD berbagi takjil kepada warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan penuh berkah yang pelaksanaannya sampai akhir bulan Ramadhan,ā€¯katanya

“Ia, menambahakan. kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang sedang menjalankan Ibada Puasa serta menjalani pembinaan di Rutan IIB Pasangkayu.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutup
Dandim.

Narasumber Pewarta: Andi Ansar IiNews Mamut. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan