Pelaksanaan Pengecoran Jalan Kelompok Kerjasama Antar Desa (KKAD) di Dusun Menrong- Dusun Pacciro Tanete Riaja, Disorot Warga!!.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| SENIN, 21 AGUSTUS 2023.

SULSEL | Pekerjaan jalan beton di Dusun Pacciro – Dusun Menrong yang menghubungkan dua Desa dari Balai Prasarana pengembangan permukiman wilayah Sulawesi Selatan melibatkan Kelompok Kerjasama Antar Desa ( KKAD ) , kini menjadi sorotan warga.

Diketahui pekerjaan jalan beton yang menghubungkan Desa Harapan dan Desa Libureng APBN 2023 senilai 500.000.000 ( lima ratus juta rupiah ) yang pekerjaannya melibatkan warga setempat sebagai pelaksana kegiatan dengan metode gaji harian.

Desa libureng H.Ikbal yang dihubungi oleh awak media lewat WhatsApp mengatakan, bahwa “kegiatan itu Kami tidak mengetahuinya, mungkin pelaksanaanya di Desa Harapan,” ujarnya.

Sementara salah satu staff Desa Harapan menyampaikan ke awak media ,bahwa “benar ada kegiatan di Dusun Menrong di Awerange adapun teknis pengawasan dan pekerjaannya itu dari kelompok kerja yang melakukan kegiatan,” tutur Sultan.

Warga Harapan EM pun menghubungi awak media pada hari minggu 20/08/2023, dan mengatakan , bahwa “proyek ini murni APBN 2023 dan kita mengsyukurinya, sehingga Kita mengharapkan, kiranya agar kegiatan ini dapat dan perlu dikawal dari berbagai pihak, karena melihat kegiatannya ada dugaan melenceng dari perencanaan dan kualitas yang diharapkan dari RAB, serta cara penggajiam harian perlu juga diverifikasi, “ucapnya.

Narasumber Pewarta : Irsam IiNews Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan