Pelantikan Ketua PBH Peradi dan 45 Anggota Pengurus PBH Peradi Kota Makassar di Aula Angin Mammiri, Makassar .

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 21 NOVEMBER 2023.

MAKASSAR | Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan Di Wakili oleh Dr. H. Jamil Misbach SH, MH Selaku Wakil Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI melantik Abd. Gaffur I, S.H, sebagai Ketua PBH Peradi Kota Makassar Dan 45 Anggota Pengurus PBH Peradi Kota Makassar periode 2023 – 2026 resmi dilantik, bertempat di Aula Angin Mammiri Kota Makassar..
Usai dilantik, Abd. Gaffur I, S.H mengatakan Harapan kami kedepan setelah pelantikan pengurus PBH peradi Makassar ini kami tetap meningkatkan pelayanan kepada para pencari keadilan melalui bantuan hukum secara probono atau bantuan hukum secara cuma-cuma, Ucap Ketua terpilih Masa Jabatan 2023-2026.

Keyakinan kami dengan memiliki sumberdaya tenaga Advokat dan advokat magang yang melimpah pada Pusat Bantuan Hukum Peradi Kota Makassar kami dapat menyampaikan bantuan hukum hingga ke tingkat lorong dimakassar. Pbh Peradi Makassar akan berkolaborasi dengan Stakeholder untuk mewujudkan lorong sadar hukum di kota Makassar, Sehingga cita -cita kota layak anak dan perempuan akan terwujud dan terpelihara di kota Makassar. Tegas Ketua Terpilih Periode 2023-2026

Sementara, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PBH PERADI KOTA MAKASSAR Suprianto,S.H mengatakan soliditas dalam kepengurusan PBH PERADI KOTA MAKASSAR sangat dibutuhkan untuk menjalankan roda organisasi dan Kami panitia mendesain kegiatan ini sesederhana mungkin, karna sesuai dengan konteks perjuangan probono, membantu dengan ikhlas.

Dalam Acara Pelantikan Dan Rapat Kerja ini Dihadiri langsung Wasekjend DPN Peradi, , Ketua DPC Peradi Kota Makassar Dan Jajaran, Kabag Hukum Kota Makassar, LKBH, POLRESTABES MAKASSAR, PPA, DINSOS, BAPAS, LSM, Pers dan undangan lainnya Baik Instansi Pemerintahan Dan juga lembaga lembaga hukum yang ada di kota Makassar.

wasekjend DPN Peradi, Dr. H. Jamil Misbach SH, MH mengungkapkan, “Tugas utama kami (Peradi-red) adalah untuk membenahi dan mengembalikan marwah dan kehormatan profesi advokat, serta memberikan pelayanan bantuan hukum secara cuma cuma sebagaimana yang tertuang dalam Undang Undang No.18 Tahun 2003 tentang Advokat.

Sementara itu Sekertaris DPC Peradi Kota Makassar Hasman Usman, SH. MH, Alhamdulillah 43 pengurus PBH Peradi Kota Makassar Malam Ini Resmi Di Lantik Oleh Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Peradi Kota Makassar. “Semoga dibawah kepemimpinan ketua terpilih sekarang, PBH Peradi Kota Makassar lebih baik, lebih eksis dan makin lebih peduli terhadap para pencari keadilan,” ungkapnya Saat Memberikan Sambutan.

NARASUMBER PEWARTA : ANDI VICKRY JUNIAWAN. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan