Pelantikan Pengurus Cab. PPS MKP Kota Bogor dan Ketua Terpilih Surya Dharma Hartono.S.,Pd

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 3 JULI 2022.

BOGOR, JABAR | Perguruan PPS MKP ( Macan Kumbang Padjadjaran)yang terus melebarkan sayapnya dengan melantik pengurus Cabang PPS MKP Kota Bogor dengan Ketua terpilih bernama Surya ,S.Pd., yang dilantik langsung oleh Sekum PB MKP bernama Asep Hendra Maulana S.H.,M.H.

Bacaan Lainnya

Dan atas nama Ketum PB MKP Dalam sambutanya beliau menekankan dengan dibentuknya pengurus MKP Kota Bogor diharapkan MKP Kota Bogor mampu menjadi kontribusi besar dalam melahirkan Atlit yang berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

Dan mampu juga bersaing dengan Atlit perguruan lainnya pada kesempatan tersebut juga langsung dilaksanakan Turnament MINI EVEN MKP CUP II, yang diselenggarakan di Gor Futsal Kroya Tegal Waru.

Dimana MKP Kab. Purwakarta disini sebagai tuan rumah turnament ini,yang di ikuti oleh 15 Kabupaten Kota, MKP Se-Jabar untuk usia dini . Dimana MKP Kab. Purwakarta sebagai tuan rumah keluar sebagai juara umum, kemudian di ikuti oleh Kab. Bandung Barat .

Ada hal yang menarik, dimana PPS MKP Kab. Majalengka ,walaupun baru beberapa bulan terbentuk kepengurusannya ,tapi sudah mampu bersaing dengan MKP Kab Kota lainnya, dengan mengirimkan Atlit terbaiknya ,dan mampu meraih medali emas dan perak.

Pada kesempatan yang sama Ketum PB MKP menyampaikan terimakasih dan kepuasannya terhadap Pengurus PB MKP dan Panitia yang telah bisa menyelenggarakan even mini ini dengan lebih baik lagi. Agenda mini even ini akan dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali, dimana tuan rumahnya bergantian dari pengurus MKP Kab Kota se-Jabar ,sehingga sekarang yakin MKP akan bisa melahirkan Atlit – Atlit yang bisa bersaing dengan Atlit Perguruan Besar di Jawa Barat, bahkan bisa berprestasi di dunia.

Hadir dalam dalam acara tersebut Ketua MKP Kab.Bandung Barat dan Ketua MKP Kota Cimahi, juga para pengurus MKP se-Jawa Barat ,terakhir sebagai penutup acara disampaikan dengan semangat olehnya, dengan ucapan “Selamat Bertemu di Mini Even III Dikota Cimahi Bulan September 2022,”tutupnya.

NARASUMBER : SURYA DHARMA HARTONO .S.,Pd. PEWARTA : H. SYAMSUL IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan