Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi Kelas XII angkatan ke-53 SMAN 1 PADALARANG, Bertema” “GRADUATION SAVAL 53 “

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 4 MEI 2023.

BANDUNG BARAT, JABAR | SMA Negeri 1 Padalarang menggelar kegiatan acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi Kelas XII untuk angkatan ke-53. Yang bertempat di halaman gedung sekolah SMAN 1 Padalarang, pada hari Kamis,(4/5/2023).

Tema dari acara ini adalah “GRADUATION SAVAL 53 “Adapun siswa – siswi Pelepasan pada hari ini sejumlah 426 Siswa, diantaranya 146 Siswa Putra dan 278 Siswa Putri.

Acara ini, dimulai kurang lebih pada Pukul 09.00 WIB. Pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al – Quran dan Sambutan-sambutan serta pesan dan kesan dari pihak-pihak Sekolah, Kepala Sekolah, Ketua Komite Sekolah, Perwakilan Guru dan Siswa, kemudian dilanjutkan dengan hiburan pentas seni dari para Siswa – siswi SMAN 1 Padalarang.

Dari perwakilan para siswa dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya sebagai perwakilan dari seluruh kelas XII angkatan 53, kepada seluruh Bapak/ Ibu guru SMA Negeri 1 Padalarang selama belajar mengajar dan mendidik para Siswa .

Dilanjutkan kemudian menyampaikan juga bahwa perpisahan adalah sebagai momentum memperkuat ukhuwah, mengingatkan untuk menjaga nama baik almamater dimanapun dan sampai kapanpun, dan mengucapkan rasa terimakasih atas segala bimbingannya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Padalarang Lina S.Pd.,MT yang memberikan ucapan selamat kepada siswa kelas XII angkatan ke-53.

Selamat kepada kelas XII angkatan ke- 53 yang telah resmi lulus dari SMA Negeri 1 Padalarang, semoga semakin sukses, dan selalu menjaga nama baik almamater, SAVAL 53,” pungkasnya.

Acara pun dilanjutkan dengan Pengalungan Medali, kemudian hiburan menarik yang digelar oleh para Siswa dan siswi , kemudian ditutup dengan pembacaan do’a bersama -sama.

NARASUMBER PEWARTA: TORO IINEWS JABAR. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan