Pelihara Jiwa Nasionalisme, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Laksanakan Upacara Bendera

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | MAKASSAR – Sebagai bentuk menjaga kedisiplinan dan meningkatkan rasa nasionalisme, prajurit petarung Yonmarhanlan VI melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan dilapangan Apel Arafuru Mako Lantamal Vl, JL.Yos Soedarso No.308, Kota Makassar. Senin (22/01/2024)

Kegiatan upacara bendera tersebut selain menjadi upacara rutinitas dalam menjaga kedisiplinan prajurit , juga sebagai bentuk kecintaan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan wujud kecintaan kepada negerinya dalam mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar tetap menjaga semangat jiwa nasionalisme sebagai prajurit petarung kebanggaan Yonmarhanlan VI.

Dan pelihara kebanggaan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas, serta jangan lupa selalu melibatkan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap kegiatan semoga tugas pengabdian kita selalu dalam Lindungannya.(*)

Narasumber: TNI AL, Dispen Kormar (Makassar) /Dispen. Pewarta: Jamal Hengky IiNews Makassar. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan