Pemantau Keuangan Negara -PKN RI ajak Seluruh Lapisan Masyarakat di Pelosok – pelosok dari Sabang – Merauke Pantau Keuangan Negara – PKN Kabupaten/Kota.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JAKARTA – Pemantau Keuangan Negara -PKN RI
Mengajak Seluruh lapisan Masyarakat di Pelosok – pelosok dari Sabang sampai Merauke Memantau Keuangan Negara – PKN Kabupaten/Kota , agar terus merajuk rasa persatuan dan persaudaraan menjaga Negeri tercinta ini, dan terus memperkuat semangat cinta NKRI pada lapisan masyarakat.


Pemantau Keuangan Negara -PKN
Tetap menjaga Netralitas dan Integritas
Mengingat suhu politik saat saat ini mulai meningkat, dan agar terus mengedukasi dan mendorong partisipasi masyarakat ikut serta dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024 akan datang.


Terus sosialisasikan pendidikan politik dan memberi motivasi kepada masyarakat atas hak -haknya sebagai warga negara Indonesia dan arti penting dalam pemilu itu sendiri
Bahwa pemilu itu adalah sarana integrasi bangsa dan sarana Kedaulatan rakyat seluruh Indonesia.


Hak di pilih atau memilih baik secara Langsung,Umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dengan Luber dan Jurdil sebagai proses seleksi pemimpin yang betul betul berkualitas dan berintegritas sesuai harapan seluruh masyarakat Indonesia.Pemilu itu adalah Proses seleksi wakil rakyat yang betul betul berkualitas yang ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat pada umumnya sesuai cita-cita juang KEMERDEKAAN Republik Indonesia.

Tim Kabupaten/Kota agar terus berjuang memberikan support kepada masyarakat bahwa memang negeri ini sedang di Landa Bencana Korupsi namun Tim Pemantau Keuangan Negara -PKN RI. Tetap optimis selama Kita bersatu melawan dan menjaga NKRI dari Penghianat Negara (pelaku korupsi)yang ingin menguasai negeri yang kita cintai ini akan hilang sehingga Marwah Pemerintah berdiri Kokoh dan terjaga mencapai tujuannya yaitu mewujudkan Pemerintahan yang baik bersih transparan akuntabel dan bertanggung jawab sehingga tercipta nya kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan sosial di seluruh pelosok Nusantara.


Dengan kesempatan ini menyongsong pemilu serentak akan datang,agar masyarakat sadar, jangan diam membisu ,jangan hanya melihat dan berpangku tangan tapi kobarkan semangat kepedulian NKRI lewat pesta Demokrasi ini,mau mengerti dan mau memahami UU PEMILU dan Peraturan DKPP.

Kawal tegaknya Demokrasi
Kalau bukan rakyat Indonesia itu sendiri siapa lagi, kalau bukan kita siapa lagi,!Sehingga proses pemilu betul betul berkualitas dan berintegritas sesuai harapan bangsa.Korupsi itu terjadi karena mereka yang terpilih dari pemilu merasa Dewa Penguasa sehingga sehingga hak -hak rakyat pun di Amputasi dengan terang- terangan menghianati amanat UU NO 14 TAHUN 2008 tentang keterbukaan informasi publik sebagai pilar utama untuk memutuskan mata rantai virus -virus Korupsi pun di jadikan UU mainan.


Semua di awali tingginya biaya yang di keluarkan dengan cara- cara politik instang/praktis menciderai Demokrasi demi mencapai tujuannya, dan sangat merusak moral Bangsa Besar Indonesia
Pancasila dan UUD 1945,sehingga korupsi merajalela dimana-mana , bahkan sampai di tingkat pelosok- pelosok Desa.


Dengan itu kobarkan semangat juang kita bersama, bersatu untuk mengikis korupsi satu demi satu di NKRI ini
Kecintaan terhadap negeri ini bukan hanya berjuang mengangkat senjata berperang melawan penjajah. Saat ini NKRI sudah Merdeka sejak 17 Agustus 1945 namun kembali di kuasai Penghianat/Penjajah NKRI dengan cara Korupsi.

SEKARANG !!!!
Rakyat Wajib
Bangkit……
Bela Negara
Lawan…….
Berjuang melawan Penghianat Negara/Penjajah NKRI dengan Menggarong Uang Negara/Rakyat

Narasumber Pewarta: Patar Sihotang SH MH
Ketua Umum PKN RI. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan