Pembentukan Panitia Reuni Akbar ke-2 SMPN 1 Mangkutana Th2023, Ketua Ika Massora: “Harus Lebih Meriah dari Reuni Akbar ke-1”.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 5 NOVEMBER 2022.

TOMONI | Alumni SMP Negeri 1 Mangkutana (SMP Standar) Kabupaten Luwu Timur, melaksanakan pertemuan dalam rangka pembentukan Panitia Reuni Akbar ke-2 Tahun 2023, yang bertempat di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Jumat (4/11/2022).

Bacaan Lainnya

Rapat diikuti perwakilan angkatan pertama tahun 1982 sampai alumni termuda 2022, kurang lebih 80 orang berjalan lancar dan penuh kekeluargaan yang dipandu oleh MC Joko Folabessy.

Rapat pembentukan Reuni Akbar ke-2 ini dipimpin langsung oleh Ketua IKA SMPN 1 Mangkutana Massora, S.Hut.,M.Si didampingi Sekretaris Umum IKA Aswan Musa, S.Ak.

Turut hadir juga dalam rapat pembentukan yaitu Camat Mangkutana Zulkifli (Alumni 2010), Kepala SMP Neg 1 Mangkutana Adam Malik, S.Pd, Kades Balaikembang, Kades Wonorejo, Kanda Evi Gala (Alumni Pertama 1982) dan perwakilan seluruh Alumni.

Kepala SMP Negeri 1 Mangkutana Adam Malik dalam sambutan singkatannya menyampaikan “terimakasih kepada pengurus IKA dan seluruh alumni atas partisipasinya dalam mendukung kemajuan pendidikan di SMP negeri 1 Mangkutana sebagai almamaternya,”ucapnya.

Kepsek sangat mendukung rencana Reuni Akbar ke-2 yang akan dilaksanakan tahun 2023, semoga bisa berjalan lancar dan meriah, semoga bisa dihadiri alumni lebih banyak dari reuni Akbar Ke-1.

Ketua IKA SMPN 1 Mangkutana Massora, S.Hut. M.Si berharap ivent 5 tahunan ini berjalan lancar, aman dan meriah.

“Dalam arahan singkatnya, Massora selaku Ketua IKA Periode 2018-2023 yang hadir khusus dari Papua dalam rangka mengkoordinir langsung alumni dalam rapat pembentukan panitia reuni Akbar ke-2 berpesan “kiranya ketua dan anggota yang terpilih nantinya ,dapat menyiapkan pelaksanaan reuni ini lebih awal ,agar kegiatan reuni berjalan lancar, aman dan meriah. Hal ini menjadi tantangan pengurus IKA dan Pan Reuni, mengingat reuni sebelumnya berjalan sukses walaupun saat itu belum terbentuk pengurus IKA. Dengan keberadaan pengurus IKA, diharapkan dapat menjadi penyemangat buat panitia reuni,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Ketua IKA menyampaikan terimakasih kepada Pengurus IKA atas partisipasinya dalam Persiapan pertemuan hari ini dan juga ucapan terimakasih Kepsek SMPN 1 Mangkutana dan kepada Bp. Rully Heriawan (anggota DPRD Lutim) yang telah menyiapkan Aula Hotel Sikumbang sebagai tempat kegiatan,”pungkasnya.

Pemilihan Penitia dilakukan secara musyawarah dan mufakat, secara aklamasi peserta memilih Aswan Musa (alumni 2009) selaku ketua panitia, diharapkan dengan pengalaman beliau sebagai ketua reuni Akbar Ke-1 dapat membawa reuni Akbar ke-2 tahun 2023 lebih meriah.

Dalam rapat tersebut juga disepakati panitia inti sebagai pendamping ketua yaitu Wakil Ketua Zulkifli (Alumni 2000), Sekretaris Ajie (Alumni 2013), Bendahara Penerimaan Musdalifah (Alumni 1998) dan Bendahara Pengeluaran Kiki (Alumni 1999), adapun kelengkapan seksi akan ditentukan dalam rapat panitia berikutnya.

NARASUMBER PEWARTA : AA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan