Pemda Barru Buka Pasar Ramadhan Didepan Mesjid Agung Nurul Iman Barru

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU| Pemda Barru bekerjasama dengan Bank BSI dan Baznas Barru menggelar Pasar Ramadhan di halaman Masjid Agung Nurul Iman Barru, Kamis (23/3/2023) sore.

Bupati Barru H. Suardi Saleh yang membuka Pasar Ramadhan yang diikuti 75 pelaku UMKM tersebut diawali dengan peninjauan ke stand UMKM yang ada.

Dalam sambutannya Bupati Barru mengapresiasi aparat Pemda, Baznas, BSI dan pengurus masjid agung Nurul Imam Barru atas terselenggaranya pasar ramadhan tersebut.

“Dengan hadirnya pasar ramadhan akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan bisa mengumpulkan UMKM sebanyak 75 di satu tempat,” ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati memberikan intruksi ke Kadis Koperindag agar pasar Ramadhan bisa berfungsi di pagi hari dengan operasi pasar kerjasama dengan Bulog atau yang lainnya.

Sementara Ketua Panitia dr. Rohman menyampaikan bahwa perekonomian umat dihidupkan melalui Pasar Ramadhan ini. Karena hampir semua pelaku usaha dari berbagai jenis kebutuhan berpartisipasi di Pasar Ramadhan yang akan berlangsung mulai hari ini sampai 21 April 2023.

Doa penutup di pimpin oleh Imam masjid Agung.

Turut hadir dalam acara, Anggota DPR RI Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, Sekda, Para Kepala OPD, Pengurus Baznas, BSI, Kemenag, mewakili Kapolres, mewakili Camat dan Lurah se- Kecamatan Barru, pengurus masjid Raya dan Majelis Ta’lim Nurul Huda.

Narasumber Pewarta: Humas IKP/Syam/Irsam Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan