Pemda Barru Menerima Kedatangan Rombongan Jamaah Haji Kab.Barru di Ruang Singkeru Adae Rujab Bupati Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Penerimaan Jemaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Barru 1444 H/202, Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, Kamis 13/07/2023

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si dalam penjemputannya menyampaikan Rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga bisa hadir dalam rangka penjemputan Jemaah haji.

Sebelumnya permohonan maaf karena pada saat pelepasan saya tidak sempat hadir dan hari ini demi Haji dan Hajja baru kita saya dan ibu menyiapkan waktu untuk kesempatan ini.

Menyikapi berita terkait jamaah haji yang viral di medsos, Alhamdulillah Jamaah Haji Barru tidak ada yang seperti itu dan ini membuktikan jamaah haji kita betul betul memahami makna pelaksanaan haji.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, dan Pribadi mengucapkan selamat datang di tanah air, dikampung halaman tercinta kita dimana selama kurang lebih 42 hari menjalani pelaksanaan haji.

Kita patut bersyukur karena alhamdulillah kita diberikan udangan kebaitullah oleh Allah SWT

Kita Diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kita semua bisa mengikuti rangkaian rangkaian pelaksanaan jamaah haji mulai dari tanah air sampai ketanah suci demikian juga proses proses di tanah haji, dimana membutuhkan fisik yang melelahkan dan berbaur dengan jutaan jemaah haji dari berbagai belahan dunia, tetapi secara batiniah perjalanan haji ini sangat membahagiakan dan menyenangkan terlebih saat kita sudah kembali ketanah air.

Kami berdoa semoga menjadi haji mabrur, dan imbalannya adalah surga.

Menjadi kesyukuran bagi pemerintah kabupaten barru karena semakin banyak masyarakat barru naik jamaah haji maka kabupaten barru semakin kondusif, hal ini berkaitan dengan ahlak kita, bagaimana menjalankan haji dengan sempurna.

Harapan kepada jamaah haji agar dapat menjadi contoh dan teladan dilingkugan kita, bahwa kita ini haji mabrur,

Selamat datang di kabupaten barru, selamat berkumpul kembali bersama keluarga yang sudah merindukan haja haji kita.

Kepada petugas dan panitia saya ucapkan banyak terimah kasih sehingga almahdulillah penyelenggataan haji tahun ini berjalan dengan lancar.

Turut hadir Bupati Barru, Ibu Ketua TP PKK Kab.Barru, Sekda Abustan, Kepala kantor Kemenag, Kabag Kesra, Jamaah haji sebanyak 175 Orang.

NARASUMBER :HUMAS IKP BARRU.
PEWARTA : IRSAM IINEWS BARRU.
EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan