Pemdes Desa Cempakamekar Menghadiri Haul 1 Tahun Wafatnya Kepala Desa Campakamekar Alm. Asep Yusup Bakti di Kediaman Keluarga Besarnya

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | DESA CAMPAKAMEKAR, BANDUNG BARAT – Puji syukur kehadirat Allah SWT telah dilaksanakan Do’a bersama Yasinan & Tahlilan serta siraman rohani dalam rangka mengenang Haul 1 Tahun wafatnya Almarhum Bapak Asep Yusup Bakti, (Haolan) Kamis , (12/09/2024) malam Ba’da Isya di Kediaman keluarganya di Kp Sudimampir, Desa Campakamekar, Bandung Barat.

Acara mengirim do’a pada Haul 1 Tahun wafatnya Almarhum Bapak Asep Yusup Bakti ini berjalan khidmat. Hadir secara langsung Ketua MUI Desa Campakamekar Ustad Jaenal Muttaqin beserta jajarannya , Jajaran Pemdes Desa Campakamekar, Sekdes Campakamekar, serta sebagian warga Kampung Sudimampir, dengan Penceramahnya Ustadz Abdillah Zaelani.

Kita berkumpul di tempat ini, karena kita ingin mengingat, mendoakan Alm. Bapak Asep Yusup Bakti , dan mewakili keluarga Bapak Ateng selaku Sekdes Campakamekar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu yang turut hadir dan mendoakan Alm. Bapak Asep Yusup Bakti.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas do’a-do’a yang dilantunkan untuk Almarhum Bapak Asep Yusup Bakti, serta keluarga besarnya.

Sekdes Ateng menyatakan bahwa” acara haul ini merupakan bentuk bakti dan cinta Keluarga besarnya dan seluruh Pemdes Cempakamekar kepada Alm Bapak Asep Yusup Bakti,”ungkapnya Sekdes Ateng pada awak media ini.

“Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik dan diterima disisi Alloh SWT, Aminn Yaa’alloh Yarobbal ‘Alamin,”pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: AT IINEWS JABAR / ENDEN. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan