Pemerintah Desa Bonto Salluang bersama Remaja Mesjid Muhajirin Laksanakan Festival Anak Sholeh

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 27 APRIL 2O22.

BULUKUMBA | Pemerintah Desa Bonto Salluang bersama Remaja Mesjid Muhajirin melaksanakan festival anak sholeh, dibuka secara resmi oleh Habibi, kepala Desa bonto salluang. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 27 hingga 29 April.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut mengusung tema. Menciptakan Generasi Muda Yang Religius dan Berakhlak Karimah. Adapun Lomba yang dilaksanakan diantaranya, Lomba Ceramah, Adzan dan Menghafal Surat-surat Pendek Ayat Suci Al-Qur’an .

Kepala Desa Bonto Salluang bernama Habibi, berharap dengan terlaksananya kegiatan Festival Anak Sholeh ini dapat melahirkan generasi yang berahlak Karimah, sehingga dapat melahirkan generasi yang bisa menjaga nama baik Desa Bonto Salluang khususnya,”ujar Kepala Desa.

Lanjut, “Program Kerja Festival Anak SholeS” ini juga diharapkan untuk meningkatkan potensi kreatifitas anak-anak yang berprestasi dalam bidang keagamaan termasuk TK-TPA yang ada di Desa Bonto Salluang,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Ahmad Mujahid, menuturkan bahwa kegiatan Pestival Anak Sholeh ini dapat menjadi ruang untuk Anak-anak dalam mengembangkan bakatnya.

“Saya sangat bersyukur dengan support Pemerintah Desa dengan ada kegiatan seperti ini, sehingga Masyarakat, khususnya Anak-anak Desa dapat menyalurkan bakatnya dibidang keagamaan,” Tuturnya

Koordinator Mesjid Muhajirin. Fauzan, mengatakan, bahwa “dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kwalitas pengetahuan keagamaan Masyarakat khususnya, Anak-anak. semoga Anak-anak dapat lebih tertarik mempelajari Agama dan senang ke masjid,”harapnya.

“Kami melihat banyak Anak-anak yang memiliki potensi, sehingga Festival Anak Sholeh ini diharapkan mampu memicu semangat untuk belajar dan mengasah potensi Mereka,” Tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan