Pencarian Orang Tenggelam hari ke-2 di Aliran bendungan Saguling, Desa Sarinagen, Bandung Barat

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR – Sebelumnya telah dilaporkan,bahwa adanya seorang pria atas nama Jenal (43 tahun) yang tenggelam saat mencari ikan di aliran bendungan Saguling Desa Sarinagen, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Senin,(5/2/2024).

Dan menurut informasi yang telah diterima oleh petugas Basarnas Bandung, mengatakan bahwa korban tersebut berangkat dari tempat tinggalnya pada hari Minggu, (4/2/2024 ), kira – kira sekitar Pukul 21.00 Wib.

Akan tetapi, pada saat itu juga korban tak kunjung pulang, akan tetapi hanya rakit yang dipakainya yang ditemukan, juga terdapat sepatu , serta tempat ikan, yang ada di tempat kejadian tersebut, dan hingga saat inipun korban masih belum ditemukan.

Kemudian, pada hari ini Selasa 6 Februari 2024 jam 09.20, pencarian orang yang tenggelam pun dilanjutkan, menginjak hari ke 2 pencarian dilakukan di Aliran bendungan Saguling, Kp ciangkrong , RT 02 , RW 08, Desa Sarinagen , Kecamatan Cipongkor, Bandung Barat.

Tim yang tergabung dalam pencarian tersebut dari BPBD 2 personil, Tim Basarnas 6 personil, Koramil Sindangkerta/Babinsa, Polsek Sindangkerta/Binmas, Aparat kewilayahan Desa dan Kecamatan, serta Masyarakat sekitar.

Selanjutnya fokus pencarian kembali pada fokus titik awal , yaitu ketika perahu yang di pergunakan oleh korban, dan juga di sekitar Area sejauh 500 mtr.

Untuk informasi selanjutnya, belum ada kabar kembali ke meja redaksi, mudah – mudahan, korban dapat segera ditemukan. (red).

    Narasumber: Petugas BPBD Bandung Barat Aki Ridwan/ Rudi Wibiksana. Editor Red: LiesnaEgha.

    Pos terkait

    Tinggalkan Balasan