Penerima BLT Saka Tige Kec Indralaya akan Berikan Laporan kepada Bupati Ogan Ilir & APH

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 9 MEI 2023.

OGAN ILIR | Beberapa Masyarakat saka tige kecamatan Indralaya kabupaten Ogan Ilir yang menerima BLT merasa di rugikan oleh kelakuan oknum kepala yang di duga atas perintah camat akan berencana melaporkan perkara ini kepada bupati Ogan Ilir dan Aparat penegak hukum. Tegas nya.

Terkait viral nya berita dugaan pungli BLT 50 ribu rupiah oleh oknum kepala desa saka tige HB atas perintah oknum camat Indralaya. Bahkan ada berita bantahan di salah satu media Senin,08/05/2023

Kami sebagai Masyarakat merasa geram dan kecewa atas kelakuan oknum kepala desa dan oknum camat Indralaya bahkan
Kepala desa tersebut Bantah Keras karena merasa tidak pernah melakukan pemotong Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebesar Rp 50 ribu tersebut ,itu fitnah “Ujar Kepala Desa Sakatiga

Pak kades , pak camat indralaya kami sebagai Masyarakat saka tige Hanya meminta keadilan jangan mentang-mentang menjadi pejabat kami di buyanke cak ini. Kami juga punya rekaman dan foto pada saat pemotongan apa perlu kami viral ke dulu baru bapak ngaku.

Kami sebagai Masyarakat berharap kepada bupati Ogan ilir bapak panca Wijaya Akbar, dan aparat penegak hukum agar segera mengambil tindakan tegas, atas kelakuan oknum kepala desa dan oknum camat tersebut. Tegas masyarakat yang menerima BLT yang dana nya di potong 50 ribu.

Narasumber Pewarta: Abbas(As). Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan