Pengabdian Markus Lilihata untuk Desa Margajaya di Mata Kades Margajaya, hingga Akhir Menutup Mata.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU ,18 DESEMBER 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR  | Keluarga Besar Desa Margajaya mengucapkan turut berduka cita dan ikut berbelasungkawa atas berpulangnya sahabat Kami, Markus Lilihata bin Adven Lilihata (62) , Minggu, 18 Desember 2022 di Rs Kharisma, Bandung Barat Pada Pukul 04.15 Wib.

Bacaan Lainnya

Innalillahi wa inna ilaihi Raji’un

Segenap Aparatur Pemerintah Desa Margajaya, dan Media Online infoindonesiainews.com Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya :

MARKUS. LILIHATA
(Staff Desa Margajaya)

Kami turut berdoa :

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ , وَاَكْرِم نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّار

Semoga beliau diampuni dosa-dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dan Bahagia di sisi-Nya… Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. Aamiin

Kepala Desa Ahmad Saepudin Lc.,MA menyampaikan rasa kehilangan dan kesedihannya ” Semoga Amal Ibadahnya diterima disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan lahir dan batin Amiin ,amiinn , Yaa Rabbal Alamin”.

Lanjutnya, Saya adalah saksi bahwa Pak Markus ini orang baik hati dan mudah bergaul. Komunikasi terakhir dengan beliau, dirinya minta didoakan cepat sembuh ,agar dapat terus mengabdi , dan ikut membangun Desa Margajaya ,”ujar Kepala Desa Ahmad Saepudin .

Diketahui Rumah Duka: Jl. Raya Simpang Tol Padalarang, Kp Ciburial Sumber, Rt 04 / Rw 08, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat.

Kepala Desa Margajaya Ahmad Saepudin menyampaikan, bahwa “Markus Lilihata ini adalah Pegawai Desa Margajaya yang telah mengabdi selama 18 Tahun lamanya, dan selama pengabdian beliau, telah menyumbangkan pengabdiannya dengan baik dan tak pernah mengeluh dengan pekerjaan, maupun penghasilannya,”ujarnya.

Begitupun menurut Milly selaku Sekdes Margajaya, bahwa ” Saya akan kehilangan Seorang Pegawai Desa yang loyalitas, selama ini banyak membantu Saya, walaupun seringkali Saya tegur bila disaat sakit untuk beristirahat dahulu, tapi tetap saja Almarhum Abah Markus melaksanakan pekerjaannya, hingga akhir hayatnya kini, Jasa beliau untuk Desa Margajaya ini Tak’an pernah Kita lupakan,”ungkapnya sambil menangis .

Lanjutnya” sampai akhir hayatnya beliau mengabdikan diri, hingga meninggal dunia dalam keadaan Syahid, dan Khusnul Khotimah, karena sedang menjalankan tugas dan kewajibannya di Kantor Desa Margajaya demi mencari Nafkah untuk keluarganya, Selamat Jalan Bah Markus, Semoga Engkau Tenang di Alam Sana,”pungkasnya Kepala Desa Ahmad Saefudin dengan mata berkaca-kaca. Red

NARASUMBER PEWARTA : LIESNAEGA IINEWS. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan