Pengeboran Pipa Air Pihak Res Areal Km 86 B Diduga hingga Terjadi Ledakan dan Kobaran Api yang Berkaitan dengan Fasilitas Sumur Bor.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 28 APRIL 2023.

SUBANG, JABAR| Diawali kejadiannya adalah saat Pengeboran Pipa Air yang di lakukan oleh Pihak Res Areal Km 86 B dan Diduga kuat hidupkan ledakan sehingga terjadi kobaran api yang berkaitan dengan fasilitas sumur Bor.

Pada hari Rabu Tanggal 26 April 2023 Pukul 08:00 Wib bertempat di i Rest Area Km 86 B Desa Karang Mukti, RT 08/05 Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang , Diduga kuat ledakan dan kobaran api tersebut berkaitan dengan fasilitas sumur Bor tersebut dan PPmengandung Gas Alam.

Kejadian tersebut terjadi pada Hari Rabu Tanggal 26 April Pukul 08.00 Wib dari Pihak Rest area saat itu melaksanakan pekerjaan pengeboran penambahan kedalaman, akan tetapi disaat di bor Air menyembur setinggi lk 10 m dan tercium ada bau gas, tidak lama kemudian tiba-tiba keluarlah semburan Api yang cukup besar.

Kemudian semburan api yang kencang tersebut di duga dari dorongan gas alam dari dalam bumi, karena di sekitar res area 86 B tidak terdapat pipa gas Pertamina, akibatnya dari kejadian tersebut mengakibatkan dua orang pekerja pengeboran Air mengalami luka bakar di bagian muka dan leher.

Berikut Nama-nama Korban yang mengalami luka :

  1. Nama ; Rasid.
    Usia : lk 40 th.
    Pekerjaan : pelaksana pengeboran air dari Astra
    Luka di bagian muka dan leher.
  2. Nama. : Bagja
    Umur lk 35 th.
    Pekerjaan. : Pelaksana pengeboran dan perbaikan pipa sumur bor.
    Luka. :Luka bakar di tangan.

Saat ini kedua korban di larikan ke rumah di Wil kab Subang dan Api Sampai Saat ini belum bisa di padamkan dan cenderung jika ada upaya penyemprotan air ke arah api malah membesar ,

Dari pihak Pertamina yang sudah berada di lokasi Rest Area 86 , menyampaikan agar tidak di semprot dgn air, harap menunggu penanganan dari pihak Pertamina.

Narasumber Pewarta: Badak Liar / Yudi Save NKRI. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan