Pengurus DPC GANN Pohuwato Silaturahmi dengan Bapak Kapolres Pohuwato

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 9 JUNI 2022.

POHUWATO | Alhamdulillah hari ini Pengurus DPC GANN Pohuwato bisa silaturahmi dengan Bapak Kapolres Pohuwato.
Dalam silaturahmi kita tentu banyak membicarakan hal-hal penting dan rencana strategis dalam rangka upaya-upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di daerah ini demi terwujudnya Generasi Pohuwato yang BERSINAR (Bersih Narkoba). Kamis, (9 /6/2022).

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah pula beliau Bapak Kapolres akan mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC GANN Pohuwato kedepan.

Tentu upaya memerangi Narkoba dalam kehidupan masyarakat di daerah ini tidak saja menjadi tanggung jawab Pemerintah dan Kepolisian, tetapi sudah menjadi keharusan bagi seluruh elemen di daerah ini termasuk elemen masyarakat untuk sama-sama bergandengan tangan untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa ini dari Bahaya Narkoba.

Dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di daerah ini peran masyarakat sangat dibutuhkan. Terutama dalam hal pembinaan dan pengawasan terhadap lingkungan keluarga masing-masing.

Kalau itu bisa terwujud dengan baik, maka bisa di pastikan Pohuwato akan memasuki zona hijau dan benar-benar akan tercipta kehidupan masyarakat yang sehat dan BERSINAR (Bersih Narkoba)

NARASUMBER : KAPOLRES POHUWATO. PEWARTA : YUNUS POHUWATO. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan