Pengurus Forum Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PFAIPM) Sulsel gelar Kegiatan Syawalan 1443 Hijriyah di Saung Ulu Juku Beba, Galesong Kab.Takalar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 9 MEI 2022.

GOWA | Pengurus Forum Alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kordinator Wilayah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Syawalan 1443 Hijriyah di Saung Ulu Juku Beba, Galesong Kab.Takalar. ahad (8/5/2022)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari suasana Hari Raya Idul Fitri, sebagai bentuk silaturrahmi seusai pelaksanaan ibadah Ramadhan.

Dengan mengangkat tema ” Spirit Ramadhan Mengantar menjadi insan paripurna” Dihadiri langsung oleh Ketua Forum Alumni IPM Sulsel DR.H.Ashabul Kahfi, M.Ag. yg juga selaku Anggota DPR RI dan Ketua DPD PAN Sulsel.

Ashabul Kahfi mengatakan kegiatan Syawalan tsb.menjadi moment silaturrahmi setelah kita melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Anggota DPR RI ini mengharapkan agar silaturrahmi tsb.jangan hanya berhenti sampai disini karena para alumni merupakan asset berharga bagi Persyarikatan Muhammadiyah. Oleh karena itu diharapkan agar melalui wadah alumni IPM senantiasa solid sebagai bagian dari penggerak kemajuan organisasi tuturnya.

Ceramah hikmah Syawalan di bawakan oleh Ustadz Drs.H.Agung Wirawan, beliau dalam ceramahnya menyinggung kondisi ummat Islam yang di hadapi saat ini, sehingga diperlukan adanya kekompakan dari segenap tokoh ummat untuk tetap menjaga kebesaran Islam.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah DR.H.Ramli Haba,SH.(Sekretaris Forum Alumni IPM Sulsel) DR.H.Mustari Bosra,M.Pd. (PW.Muhammadiyah) Sulsel, Dra.Hj.St.Hamdana Dahlan (Ketua PW Aisyiyah Sulsel), Hamzah
Hamid (Anggota DPRD Kota Makassar),PW IPM Sulsel Muh.Fepi dan ratusan alumni IPM se Sulawesi Selatan.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS SULSEL. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan