PENUH HARU..!! Sertijab Sekaligus Lepas Sambut CAMAT CIHAMPELAS, Bandung Barat dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 19 JANUARI 2023.

BANDUNG BARAT ,JABAR | Sertijab Camat di Kecamatan Cihampelas digelar acara lepas sambut antara pejabat lama Drs. Djajang Nuryana Arifin, M.si diserahkan pada pejabat baru bernama Drs. Iis Supriyadi, M.Si,. Dengan dihadiri oleh seluruh staff dan jajaran di Kecamatan, para Kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Cihampelas ,pada hari Rabu, (18 /01/2023).

Bacaan Lainnya

Agenda rangkaian Serah Terima Jabatan ini turut dihadiri oleh semua unsur dari Kecamatan Cihampelas, baik Forkopimda,APDESI, TP – PKK dan juga Asosiasi BPB, serta Staff dan jajarannya dari Kecamatan Cihampelas juga para tamu undangan serta para tokoh masyarakat, dan juga Organisasi Kepemudaan Karang Taruna DLL.

Sertijab di lakukan juga dari Kasi PMD lama Ambar Lutfhi SE pada Kasi PMD Baru Hermawan SE ,Plt Kasi Binwas lama Cep Jaka S.IP pada Kasi Binwas baru Mauludin S.Sos, Ny. Erwin Herstiningsih MPS SP Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang lama pada Ketua Tim Penggerak PKK baru bernama Ny. Eni Nurhayati. Dilanjutkan kemudian pada Acara puncak yang ditunggu -tunggu oleh Masyarakat yaitu Sertijab Camat Cihampelas Lama kepada Camat Cihampelas yang Baru.

Sambutan dari Camat Lama, Kecamatan Cihampelas bernama Drs Djajang Nuryana Arfin.M.Si. menyampaikan permohonan maafnya “Saya menyampaikan Mohon maaf yang sebesar – besarnya ,jika selama ini bilamana saat menjabat ada kesalahan umumnya pada seluruh Warga Masyarakat Cihampelas ,khususnya terutama kepada seluruh Kepala Desa, se-Kecamatan Cihampelas , kiranya dapat memaafkan segala kekurangannya,”tuturnya.

Terima kasih juga karena telah terjalin ikatan secara emosional selama ini yang terjalin dengan baik , ikatan silaturahmi yang kuat, dan sebagai seorang insan ASN Kita mau tidak mau, harus selalu siap di tempatkan dimanapun, kemanapun, demi pengabdian Saya,dan Insyaalloh Saya akan tetap melakukan yang terbaik untuk Bandung Barat ini sesuai harapan Warga Masyarakat,”ungkapnya.

Saya mengucapkan “Selamat datang kepada Camat yang Baru yaitu Drs . Iis Supriyadi.M.Si, mudah- mudahan dengan menjabat Camat di wilayah Kecamatan Cihampelas, dapat melanjutkan Program – Program yang telah berjalan saat ini di Kecamatan Cihampelas,serta Saya mengucapkan selamat tinggal pada seluruh Warga Masyarakat se-Kecamatan Cihampelas, khususnya pada seluruh para Kepala Desa, Kecamatan Cihampelas ,akan tetapi walaupun Kita sekarang akan berjauhan,namun Saya harapkan tetap dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi ,” ujarnya kembali.

Selanjutnya Drs Iis Supriyadi ,M.Si. menjawab penyampaian pesan tersebut dan mengatakan, bahwa “Saya akan berusaha semampunya untuk melanjutkan tugas dan kewajibannya serta melanjutkan segala apa yang telah menjadi program dari Camat Sebelumnya yaitu Bapak Djajang , Saya juga akan senantiasa membuka ruang untuk Komunikasi, Berdiskusi dengan seluruh pihak, baik dari unsur forkopimda , para Kepala Desa se- Kecamatan , untuk laju kemajuan Kecamatan Cihampelas dan mudah -mudahan Saya dapat memberikan warna lain dalam kepemimpinan Saya, sehingga dapat dan Mamou memberikan berkah dan manfaat untuk semuanya,khususnya Warga Masyarakat Kecamatan Cihampelas, Bandung Barat, “ujar Iis menanggapi pesan dari Camat Lama Pak Djajang.

Kepala Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia ( APDESI ) Kecamatan Cihampelas Andriawan Burhanudin.SH., selaku Perwakilan dari seluruh Kepala Desa Kecamatan Cihampelas, mengatakan,bahwa” pisah sambut adalah hal yang biasa dan umumnya dilaksanakan saat Sertijab, walaupun sebelumnya viral di Media Publikasi terkait Penolakan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan pada Camat yang baru,”ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

Dan sekaligus Kita perlu klarifikasi ,bahwa Kami melakukan hal tersebut hanya untuk membuka ruang Komunikasi sebagai sarang ataupun menampung pendapat Kita, Itupun kalau bisa,”ujar Andriawan.

Andriawan Burhanudin. SH.,kemudian mengucapkan Selamat Datang kepada Camat yang Baru, kemudian beliau mengajak kepada seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cihampelas agar selalu menjaga soliditas, menjaga silaturahmi, agar tercipta harmonisasi juga kondusifitas agar Kita dapat menjalankan roda pemerintaha untuk mendukung berjalannya pemerintahan Kecamatan Cihampelas,agar lebih Cekas demi Bandung Barat Berkah,” pungkasnya menutup sambutannya.

NARASUMBER PEWARTA : GUNANJAR SYAM. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan