Penyampaian Piagam Penghargaan dari PPWI pada Ibu Nurhayati

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 3 MARET 2022.

CIREBON, JABAR |Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), organisasi para jurnalis menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada Nurhayati, warga Desa Citemu, Cirebon, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Melaporkan tindak pidana korupsi bukanlah hal mudah, apalagi bagi warga desa yang umumnya belum memiliki pengetahuan yang cukup terkait masalah hukum.

“Perlu keberanian luar biasa bagi seorang Nurhayati untuk menyampaikan laporan kepada pihak terkait. Hal itu perlu mendapat apresiasi dari kita semua sebagai sebuah contoh yang harus diteladani oleh semua warga masyarakat di negeri ini,” ungkap Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, Rabu, 2 Maret 2022.

Penyampaian piagam penghargaan dari PPWI kepada Ibu Nurhayati (baju orange), warga Desa Citemu, Kabupaten Cirebon, yang menjadi korban kriminalisasi oknum aparat Polres dan Kejari setempat, sedang berlangsung saat ini, Kamis, 3 Maret 2022, di kediaman Nurhayati.

Semoga fenomena Nurhayati, Kaur Keuangan Desa Citemu, yang terkriminalisasi akibat melaporkan tipikor kadesnya boleh menjadi semangat dan inspirasi bagi seluruh warga dimanapun dalam memberantas korupsi di tempat masing-masing. Bravo Nurhayati..!!!

NARASUMBER PEWARTA : KETUM PPWI WILSON LALENGKE S.PD., M.SC., MA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan