Penyerahan Hadiah I dan II Turnamen Sepak Bola Dua Desa Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 27 FEBRUARI 2022.

Penyelenggara Donatur dari IMP H Abqari Agam dan Ibu Anggra Tania Putri

MEKARJAYA, BANDUNG BARAT |  Turnamen Sepak Bola Antar Dua Desa ,yang bertempat di Lapangan Lembang Dano di Desa Cipada Kec. Cikalongwetan , Kabupaten Bandung Barat  berakhir sudah dan menghasilkan Juara I dan II diraih oleh PS Desa Cipada dan PS Desa Mekarjaya. Minggu, (27/02/2022).

Bacaan Lainnya

Warga Masyarakat sangat antusias menyaksikan Penyerahan hadiah untuk para juara-juara Tim Sepakbola  yang dilakukan di Kediaman Penyelenggara  sekaligus Donatur dari IMP H Abqari Agam dan Ibu Anggra Tania Putri,pada Hari Minggu (27/02/2022) Malam.

Penyerahan hadiah Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh IMP dalam rangka memperingati HUT ANIVERSARY BUXTON ke-1th ini berlangsung meriah dan pemberian hadiah pertama untuk juara 1 ke Tim PSPRO langsung diberikan oleh H.Abqari Agam.

Seusai penyerahan Piala dan Hadiah  tersebut,Kepala Desa Cipada Ukin  mengaku merasa bangga dengan digelarnya turnamen bola kaki antar Desa ini, selain dapat melahirkan bibit yang baru juga sangat banyak manfaatnya, terutama dapat membangkitkan kembali gairah pemuda dalam berolah raga,”ungkapnya.

Ia berharap, kepada semua pemain yang ada pada Desa masing-masing untuk terus berlatih. Agar, kita mampu bersaing baik itu ditingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

” Kepada panitia pelaksana dan segenap Pemuda dan Panitia  yang telah mensukseskan acara turnamen ini dengan baik. Saya ucapkan terimaksih dan memberikan apresiasi,” tuturnya

Kedepan, lanjutnya, acara semacam ini akan dapat kita tingkatkan lagi untuk lebih baik lagi. Kami pemerintahan Desa sangat mendukung acara ini.

“Kepada yang juara, jangan berbangga hati dulu, akan tetapi terus memperbaiki permainan untuk lebih baik lagi di masa mendatang,Semoga ,” pungkasnya.

Keterangan Foto : Pemberian Hadiah untuk Juara ke-2 Tim PSPFC oleh H.Abqari Agam.

NARASUMBER :  ASMI. PEWARTA : JUNA/YAYAN(AC) IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan