Peresmian Cuci Motor Balla Barakka binaan Polsek Makassar oleh Bapak Kapolrestabes Makassar.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 19 AGUSTUS 2023.

MAKASSAR – Peresmian Cuci Motor Balla Barakka binaan Polsek Makassar oleh Kapolrestabes Makassar. Bertempat di Polsek Makassar. Dan Peresmian Cuci Motor Balla Barakka ini binaan dari Polsek Makassar yang di pimpin oleh Bapak Kapolrestabes Makassar.


Dalam sambutannya Kapolrestabes Makassar menyampaikan, bahwa di Makassar ini sering terjadi kenakalan remaja seperti tawuran, yang di akibatkan karena remaja ini tidak mempunyai kegiatan positif atau pekerjaan.

Maka dari itu hal ini menjadi perhatian buat kami bagaimana caranya agar tawuran ini bisa menurun atau bahkan hilang, Makanya kami mencoba membuka pencucian motor untuk anak-anak kita agar memiliki kegiatan positif yang bisa menghasilkan dan bisa membantu perekonomiannya,”ungkapnya.

Saya meminta kepada adek-adek Mahasiswa yang KKN di polsek Makassar agar mengajak adik – adik kita yang ada wilkum Polsek Makassar agar tidak melakukan hal- hal negatif seperti tawuran dan kejahatan lainnya,”tegasnya.


Dan diujung penutup acara pun diakhiri dengan Pemotongan pita dan tumpeng oleh Kapolrestabes Makassar di iringi dengan Doa bersama.

NARASUMBER PEWARTA: M NUR BONE. EDITOR RED : LIESNAEGA.

    Pos terkait

    Tinggalkan Balasan