Peresmian Max Tamalanrea Community Telah Sah bergabung di IMO

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 22 SEPTEMBER 2022.

MAKASSAR | Pada hari rabu tanggal 21 September 2022 jam 20.00 Wita komunitas dari Max Tamalanrea Community {MTC} mendatangi Markas besar Makassar bersatu di Jl. Rappocini Raya No.225E, Buakana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222.

Bacaan Lainnya

Di Arion Coffee Shop Makassar. Dimana lokasi tersebut dijadikan Mabes atau tempat persinggahan para rider yang bergabung didalam naungan Indonesia Max Owner {IMO} yang berpusat di Jakarta.

Max Tamalanrea Community mendatangi mabes makassar bersatu yang dikomandoi oleh H. Amir selaku ketua umum bermaksud untuk bergabung didalam naungan Indonesia max owner.

Walaupun Komunitas ini tergolong baru di dunia bikers. Akan tetapi pendiri/ketua dari Max Tamalanrea Community ini dan para anggota nya adalah wajah lama semua, yang pecahan dari Makassar Max Owner (MMO). Dan mereka pun sudah lama didunia bikers,” Ungkap H. Amir.

Atas terbentuk dan peresmian nya MTC yang bergabung di IMO CELEBES disaksikan para ketua dan member yang terdiri dari :

Makassar max community, Makassar Max Port, Gold max, Sulawesi Max Community, 57 team Mo, Warrior, Max Owner Family, Rider Gym Max Owner, Celebes Yamaha Max Club, dan Balang Baru Max Owners.

Menurut Om Babank dari Gowa Max Owner (GOWAMO) selaku pemdamping Plt Koreg (Korwil Regional Celebes) atau Perwakilan dari IMO Celebes, memberikan ucapan selamat datang di keluarga besar di IMO regional celebes untuk keluarga MTC.

Max Tamalanrea Community ini terlahir di Tanggal 09 September 2022. Dan resmi bergabung di IMO CELEBES pada tanggal 22 September 2022. Menurut Ketua Umum MTC H. Amir, Dimana tanggal lahir dan tanggal masuk nya di IMO CELEBES adalah tanggal yang sangat baik untuk kita semua.

Dan menurut bro ipulk selaku Divisi Humas MTC Sekretariat MTC ini ada 3 titik yaitu :

  • Warkop Pojok 47 yang beralamatkan di jalan bandang raya
  • Cafe Domino yang beralamatkan di jalan Inspeksi Pam no 139-140 batua, kec manggala kota makassar.
  • Ruko MTC yang beralamatkan di jalan tamangapa raya.

Bagi rekan-rekan yang melintas diarea tersebut di persilahkan untuk mampir di sekretariat kami. Tutup

Narasumber : Ketua Umum Max Tamalanrea Community H.Amir.
Pewarta : Aswar Anas IINews Makassar. Editor Red : Lieznaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan