Peringati Kemerdekaan HUT RI ke-78 Ta 2023, Alumni SMP Angkatan 97, Desa Cikahurip, Garut Menggelar Perlombaan Sepakbola

  • Whatsapp

INFOINDONESIA.CLIK| SABTU,B 19 AGUSTUS 2023.

GARUT, JABAR | Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 alumni SMP angkatan 97 Desa Cihurip, Kabupaten Garut beserta Elemen Masyarakat mengikuti berbagai Lomba sekaligus memperingati HUT RI yang ke 78 tahun dengan meriah ,Kamis (17/8/2023).


Kurang lebih 1000 orang Alumni mengikuti rangkaian upacara dari awal sampai selesai. Dirgahayu Republik Indonesia Tahun ini dengan bertema “ terus melaju indonesia maju” kita yang selama sekian tahun kebelakang dilanda covid membuat kita banyak penurunan baik itu dari segi kesehatan, ekonomi, pekerjaan, maupun dari segi yang lainnya, “ungkap ketua panitia

Pantauan PATROLI di lokasi tersebut lomba- lomba yang di suguhkan oleh pihak panitia ini sangat meriah dengan hadiah menarik, dan hari ini adalah lomba Sepak Bola yang diikuti oleh alumni SMP Angkatan 97 ,Sekjen DPP Fast Respon Dian Surahman yang juga ikut andil dalam memperingati HUT RI tersebut,” ujarnya.


Sementara Itu Dian Surahman mengatakan “Kegiatan ini sekaligus meriahkan HUT RI yang ke 78 tahun di isi berbagai lomba lomba dan sekarang ini Alumni SMP angkatan 97 Cihurip sedang melaksanakan lomba Sepak bola di lapangan Cihurip Kami juga ikut andil pokoknya ” Sekali Merdeka tetap Merdeka”!! tutupnya.


NARASUMBER PEWARTA: GUSBUR FRN. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan