Persib sukses memetik kemenangan telak 3-1 atas Madura di Stadion Bangkalan, Madura

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR – Bobotoh Persib bersorak gembira hingga turun ke jalan bersama -sama melakukan konvoi seusai Persib Bandung dinyatakan juara Liga 1 2023/2024.

Dalam hal ini Persib telah sukses meraih kemenangan telak yaitu dengan skor 3-1 atas Madura di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat,( 31 Mei 2024).

Persib Maung Bandung telah sukses mengalahkan Madura United yaitu dengan skor akhir 3-1 (agregat 6-1).

Awak media ini memantau saat usai Nobar Bobotoh Persib di Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat,dan sekitarnya turun ke jalan menuju arah Kota Bandung dengan menggunakan kendaraannya. Nampaknya semua Bobotoh pada malam ini, Jum’at,(31 MEI 2024) merayakan kemenangannya sebagai juara dengan mengibarkan bendera Persib dan mengumandangkan yel-yel khas Bobotoh Persib.

Bahkan, Bobotohpun menyalakan flare yang membuat jalanan tertutup asap mengepul. Konvoi tersebut telah membuat arus lalu lintas macet, namun Masyarakat antusias menyambut kemenangan Persib tersebut.

Dalam kemenangan Persib tersebut Tiga gol disumbangkan oleh David da Silva dalam menit ke 60, Marc Klok ’86 dan Beckham Putra Nugraha. Selanjutnya, gol hiburan Madura oleh Slamet Nurcahyo.

Persib telah membuat sebuah kepuasan bagi Bobotoh nya karena telah tampil dengan luar biasa ,walaupun di
babak pertama terus menerus mendapatkan serangan dari kubu Madura United.Pada akhirnya Persib Maung Bandung dapat membuktikan kepada seluruh penonton permainan yang berkualitas.

Persib telah mencetak gol pertamanya oleh David da Silva seusai bola liar hasil tendangan Ciro Alves di menit ke60. Gol pembuka tersebut membuat Persib semakin bersemangat dan percaya diri untuk mencetak gol selanjutnya.

Kemudian selanjutnya Persib kembali unggul di menit ke86. Melalui Marc Klok akhirnya berhasil menjebol kembali gawang Madura setelah mendapat umpan dari Ciro Alves.

Setelah itu akhirnya Ciro kembali mencatatkan assist-nya dengan gol ketiga. umpan-umpan no look pass ala Firminho berhasil diolah oleh Beckham Putra di babak kedua,

Beberapa Bobotoh yang sedang antusias mengikuti Nobar di Wilayah Cimahi, Wilayah Desa Margajaya saat ditanya oleh awak Media ini rata – rata pendapat nya mengatakan,bahwa Mereka bangga dengan kemenangan yang diraih tim kebanggaannya Persib. Menurut salah satu Bobotoh Persib bernama Devi ” Persib Bandung pantas meraih gelar juara Liga 1, da Persib MH Maung Bandung,”ungkapnya antusias dengan semangat.

Berbanggalah untuk Tim Persib musim ini , karena setelah 10 tahun akhirnya Persib juara. Hidup Persib, Persib juara, Persib Maung Bandung,”pungkasnya sambil bersorak.

NARASUMBER PEWARTA: DEVI/RED. EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan