Personel Polsek PancatengahProgram 4 Quick Wins Presisi, Lakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES TASIKMALAYA KABUPATEN POLDA JABAR| Kegiatan pada hari sabtu kemarin Siang, yang dilaksanakan oleh Ps Kanit Bhinmas Polsek Pancatengah Bripka Hasan Basri, yang melaksanakan Program 4 Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas, yakni giat silaturahmi dengan Kasi Pol Pamong Praja Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan arahannya antara lain,
Berharap agar dapat bekerjasama untuk lebih menggebyarkan giat ronda malam dilingkungan warga masyarakat, terkait dalam hal menjaga situasi Kamtibmas,

Selain itu agar turut pula membantu dalam pendisiplinan dimasyarakat mengenai hal disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan.” Harap Kanit Binmas Bripka Hasan Basri.

“Dalam hal ini, Kapolsek Pancateungah juga menambahkan sekaligus beliau mengingatkan pada warga masyarakat mengenai kewaspadaan kita terkait Situasi alam,” ungkapnya.

Maka dari itu, marilah kita lebih meningkatkan kewaspadaan kita terutama ketika turun hujan dimalam hari, Hal ini perlu diantisifasi dengan lebih menggiatkan kembali Siskamling ronda malam disetiap kedusunan,”Ucap Kapolsek PancatengahAKP Atang Bin Karna , pada
(26/03/2023).

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/ DEDED SKR. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan