Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Tanete Riaja Bagi-Bagi Takjil Untuk Buka Puasa

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU | Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh Personil Polsek Tanete Riaja Polres Barru dengan melaksanakan giat bagi bagi Takjil untuk buka puasa, Ahad Sore (9/4/2023).

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanete Riaja Iptu Syahrir, S.H, dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tanete Riaja Ny. Syahrir, S.H, beserta pengurus.

Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polsek Tanete Riaja dengan sasaran para pengendara roda dua dan empat yang melintas.

Sementara itu Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanete Riaja Bripka Rusli S.H,.M.H saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp mengatakan, untuk pembagian takjil sasarannya para pengendara yang melintas di Jalan poros Pekkae Soppeng.

“Kegiatan bertujuan untuk lebih mendekatkan polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,”ucap Kanit Reskrim.

Ia Menambahkan dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat dapat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan ramadan ini dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan Aman dan terkendali.

NARASUMBER PEWARTA : AMJI-IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan