Personil Polsek Parung ponteng Monitoring Tempat Ibadah sekaligus Laksanakan Sholat Tarawih Berjama’ah.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES TASIKMALAYA KABUPATEN, POLDA JABAR | Kegiatan Polsek Parungponteng yang dilaksanakan pada hari Jum’at malam kemarin, yang dilaksanakan oleh anggota Ps. Kanit Intel dan Bripka Undang, S.H, yang melaksanakan giat monitoring ke beberapa lokasi tempat ibadah, yang dilanjutkan dengan Shalat Isya berjamaah.

Para Personil dalam giatnya kemudian melanjutkan lagi dengan melaksanakan ibadah Sholat Tarawih, di Mesjid Jami Al-Ikhlas Pabasi yang beralamat di Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng kabupaten Tasikmalaya.

Disela sela kegiatannya Para personil menyampaikan pula himbauannya, Yang mengharapkan adanya kerjasama antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian Polsek Parungponteng, yakni dalam menjaga kamtibmas dan kebersihan disekitar lingkungannya.”ungkap Personil.

“Pada kesempatan tersebut Kapolsek Parungponteng juga mengingatkan pada warga masyarakat agar dibulan ramadhan ini, diisi dengan berbagai ibadah yang juga bisa bermanfaat bagi orang lain, Seperti halnya membersihkan mesjid, juga menjaga kamtibmas dilingkungan kita dengan cara giat Siskamling ronda malam, “Papar Kapolsek Parungponteng,
IPDA YADIN ARYADIN.
27/03/2023

NARASUMBER PEWARTA : HUMAS/ DEDED SKR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan