Pertemuan Ketum PPWI /President of PERSISMA dengan Menlu Maroko Nassir Bourita Didampingi Kedubes Maroko

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 10 MEI 2022.

JAKARTA | Ketua Umum PPWI yang juga President of PERSISMA Wilson Lalengke berbincang akrab dengan Menteri Luar Negeri Maroko, Nassir Bourita disaksikan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdillah di Jakarta, beberapa waktu lalu

Bacaan Lainnya

Pertemuan juga berlangsung akrab dan hangat, diakhiri dengan photo bersama. Semoga bisa memberikan ruang dan waktu terbaiknya bagi peningkatan dan kemajuan peradaban manusia di muka bumi ini.

Bravo Kerajaan Maroko…!!! Bravo PPWI se-Indonesia…!!! Bravo NKRI…!!!

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PPWI juga mengajak kepada seluruh Pengurus dan anggota PPWI serta sahabat PPWI di seluruh Nusantara.

Apabila ada yang berminat ingin mengundang Dubes Maroko untuk hadir dan memberikan kuliah umum, seminar, dan semacamnya di kampus/sekolahnya maka dapat segera berkoordinasi atau menghubungi PPWI Nasional.

Kemitraan ini sangat penting mengingat jaringan PPWI yang luas baik di dalam maupun di luar negeri.

Keterangan Foto : Ketua Umum PPWI yang juga President of PERSISMA Wilson Lalengke berbincang akrab dengan Menteri Luar Negeri Maroko, Nassir Bourita disaksikan Duta Besar Maroko untuk Indonesia, Ouadia Benabdillah di Jakarta, beberapa waktu lalu.

NARASUMBER PEWARTA : MARSONO RH. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan