Petugas PLN Unit Padalarang ,akhirnya Perbaiki Kabel yang Menjuntai akibat Hujan Angin di Ciburial Sumber, Desa Margajaya, Bandung Barat

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 10 MEI 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Setelah diberitakan sebelumnya di media ini atas keluhan Warga Kampung Ciburial Sumber,Desa Margajaya, Kab. Bandung Barat, Senin, (9/5/2022)terkait adanya kabel yang menjuntai ke jalan lintas antar Kampung dan Desa,akhirnya pada pagi hari sekitar pukul 06.30 Wib para Petugas turun langsung ke lokasi.

Bacaan Lainnya

Menurut Tokoh Rt wilayah Kp. Ciburial Sumber menyampaikan, bahwa”apakah harus ada bukti korban dulu, baru ditanggapi, “ungkapnya.

Saat dikonfirmasi petugas PLN menyampaikan, bahwa”memang kami kemarin ada beberapa titik Darurat yang harus didahulukan,tapi tadi pagi sekitar Pukul 6.00 Wib, Kami telah ke Lokasi untuk memperbaikinya,dan kini sudah normal kembali “ujar salah seorang Petugas PLN .

Dan Warga setempat mengharapkan untuk kedepannya, kiranya para petugas PLN unit manapun juga, dapat mengontrol terlebih dahulu ke lokasi ,dimanapun kejadiannya terkait arus listrik tegangan tinggi tersebut, apabila mendapatkan laporan ataupun pengaduan dari Warga setempat, untuk mengetahui sebesar dan sekecil apa bahayanya arus listrik, bila itu terjadi di lingkungannya, dan perbaikan tadipun tidak maksimal, sebab masih ada kabel yang terlewat diperbaikinya disekitar lokasi kebun samping jalan pintas tersebut, “pungkas Tokoh Warga Kp. Ciburial Sumber.

Dan menurut petugas PLN sendiri menyampaikan, bahwa “ya Kami akan segera memperbaikinya juga, “tutupnya.

NARASUMBER : LLN. PEWARTA: BON,S IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan