Pilkades Desa Wates Jaya Cigombong Kab. Bogor Diduga ada Kejanggalan, Panitia terkesan Menutupinya.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – WATES JAYA, BOGOR| Pemilihan Pilkades Desa WatesJaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat sudah melaksanakan hasil akhir perhitungan suara dan yang unggul adalah nomor urut 1 yaitu Rudi irawan.

Proses berjalannya waktu
Visi dan misi dari nomor 1 sampai dengan nomor 4 sesuai harapan masyarakat Watesjaya menuju Perubahan, sejahtera adil dan makmur..

Namun kata lain hingga saat ini masih belum harapan masyarakat Watesjaya menuju ke arah yang lebih baik..

Dengan contoh nya satu calon atau pemimpin yang teripilih masih tersandung kasusnya, sesuai SKCK
Yg tertulis :

“Yang bersangkutan masih dalam proses penyidikan tindak pidana, berdasarkan LP/B/10/I/2021/JBR/RESBOGORSEKCJR tanggal 22 Januari 2021. Penanganan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jawa barat. Dengan ada nya SKCK bermuncul semua warga khususnya di wilayah2 atau wates jaya sangat di sayangkan bila memilih pemimpin masih dalam berurusan dengan hukum .

Maka masyarakat Watesjaya tidak akan diam dengan statusnya RI tersebut.

Pada saat Penutupan Pemberkasan Panitianya saat itu tidak terbuka dalam hal administrasi atau persyaratan kepada Calon lainya.

Dengan demikian maka, yang harus di salahkan siapa!!!!

Berilah pemimpin yang cerdas, idealis serta tidak mengacu kepada ke pemihakan dan serta mendorong mengembangkan SDM sesuai program-program serta mendukung masyarakat.

NARASUMBER PEWARTA: SN . EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan