Pimpin Apel Pagi, Pimpinan Kapolres Polman Ajak Anggotanya Tetap Semangat dan Kompak

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 9 JANUARI 2023.

POLRES POLMAN | Bertempat di halaman Mapolres Polman tetap dilaksanakan kegiatan Apel Pagi Kegiatan Apel ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota. senin (09/01/2023)

Bacaan Lainnya

Puji syukur kita panjatkan atas hikmat dan hidayah yang telah Allah Subhana Wataala berikan kepada kita semua sehingga pada saat Ini kita masih sempat melaksanakan salah satu kewajiban kita selaku anggota polri. Sampai saat ini situasi kamtibmas wilayah hukum polres polman selama 1×24 Jam dalam keadaan aman dan kondusif tetap pertahankan dan rekan harus proaktif untuk menindak lanjuti yang dapat mengganggu keamanan.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH., S.I.K., M.Pd dalam arahannya menyampaikan “Agar seluruh personil Polres Polman untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik antara pimpinan satuan kerja dengan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman. Tetap Bersatu sehingga lebih solid dalam pelaksanaan tugas setiap harinya.

Kami lihat semangat tahun baru ini masih kurang terbukti tadi commandderwish masih banyak yang kosong,dan kalaupun memang ada tugas tolong di sampaikan biar anggota yang lain tau. Ayo kembalikan semangat rekan-rekan ,kedisiplinan jangan luntur, untuk para kasat kanit jangan pernah takut untuk menegur anggotanya,jika terjadi pembiaran takutnya kedepannya berlanjut terus.

Narasumber Pewarta : Humas Polres Polman/ Usman Padong. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan