Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan hadiri Pelantikan Pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kab.Bandung Barat periode tahun 2021-2026 di Aula HBS Cimareme

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 18 MEI 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Pada Pagi tadi, Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menghadiri Pelantikan Pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Bandung Barat periode tahun 2021-2026 di Aula HBS Cimareme, Rabu (18/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kang Hengki memaparkan tentang cita-cita Menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 yang dapat terwujud dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas.

“Saya berharap AMS Distrik Kab. Bandung Barat dapat membantu pemerintah dengan memperkuat kualitas SDM generasi muda bangsa serta memberikan ide dan gagasan terbaiknya terutama dalam rangka menekan angka kemiskinan,” ungkapnya.

Pemerintah Daerah juga siap untuk berkolaborasi dengan seluruh organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Bandung Barat untuk mewujudkan Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030.

Semoga harapan Plt Bandung Barat Hengky Kurniawan khususnya, serta Masyarakat pada umumnya pada Organisasi Kepemudaan AMS Distrik Bandung Barat ini bisa terwujud sesuai harapan.(Red)

NARASUMBER PEWARTA : BON’D.EDITOR RED : LIESNA EGA.
.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan