Polres Maros Gelar Lomba Ceramah Da’i Ramadhan dan Da’i Polri

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 20 APRIL 2O22.

MAROS | Polres Maros melaksanakan lomba Da’i ceramah Ramadhan 1443 H yang dipusatkan di Masjid Ar Rahim Regency Kec.turikale Kab.Maros, Selama 2 Hari, Rabu (20/4/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut Di hadiri perwakilan Anggota Kemenag kab. Maros, Imam mesjid Ar Rahim Regency , Juara Da’I Kambtimas Polda sulsel dan para Kanit dan staf Binmas Polres Maros.,

Kegiatan ini dikuti dari perwakilan masing-masing Polsek Jajaran tersebut dan dibuka Oleh Kabag Ops KOMPOL ABRIADI, S.Ag Mewakili kapolres Maros.

Dalam sambutannya Kabag Ops menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta Lomba dan para Juri yang turut serta dalam mensukseskan lomba tersebut.

Kabag Ops menambahkan Lomba Ceramah Dai Ramadhan dan Da’i Polri dan Da’i Ramadhan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan syiar Islam, agar nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan mengusung tema _*”Peran Da’i dalam mencegah paham radikalisme serta intoleransi ke agamaan dan kebangsaan melalui Dakwah yang sejuk.” Ujarnya

NARASUMBER PEWARTA :JAMAL HENGKI IINEWS. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan