Polres Mateng Bersama Berbagai Pihak Gelar Rapat Koordinasi Siapkan Pemilu 2024

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | POLRES MAMUJU TENGAH – Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) menegaskan keseriusannya dalam mengawal proses Pemilu 2024 dengan menggelar rapat koordinasi di Ruangan Posko Operasi Mantap Brata Marano 2023-2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting terkait. Rabu (8/11/2023).

Koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak seperti AKP Mukhtar Mahdi Kabag Ops Polres Mateng, IPTU Andi Haidir Yusif, S.Sos., M.H. Kasat Intelkam Polres Mateng, Kapten Czi. Ardiyansyah Danramil 1418-04 budong-budong, H. M. Samsir Kadis Trantib Kab. Mateng, H. Salman Kabid Perhubungan, Abdullah Kalu Kakesbangpol, Akhmad Sekretaris KPU Mateng dan Supriadi Anggota Bawaslu.

Kapolres Mateng mengungkapkan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyampaikan persiapan dan perhatian dari masing-masing pihak terkait Pemilu 2024, termasuk aspek keamanan, koordinasi, logistik, anggaran, dan persiapan teknis lainnya.

“Dengan komitmen dari semua pihak yang hadir, kita berupaya bersama menjaga keamanan dan memastikan kelancaran serta integritas proses Pemilu di Mamuju Tengah,” ungkap Amri.

Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam memastikan persiapan yang matang dan terkoordinasi untuk menghadapi pemilihan umum tahun 2024 di Mamuju Tengah, sehingga masyarakat dapat menjalani proses pemilu dengan aman dan transparan.

Narasumber : Humas Polres Mateng. Pewarta: Jamal Hengki IiNews Sulsel. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan