Polsek Kutsel cek TKP orang meninggal dalam kontrakan.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA CLICK | KUTA SELATAN, JIMBARAN – Selasa (20/06/2023) siang Polsek Kuta Selatan menerima informasi adanya orang meninggal dunia di jalan palm sari 08 no 2 perum puri gading, Jimbaran, Kuta selatan

Guna memastikan informasi tersebut, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra S.H turun langsung mengecek TKP.

Ditemui langsung di TKP, Kompol I Nyoman Karang Adiputra S.H. membenarkan telah menerima informasi perihal adanya orang meninggal dalam kontrakan tersebut. “Memang betul, setelah kami cek ada yang meninggal, bapak-bapak umur 45 tahun asal Banyuwangi” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di tempat kejadian, korban terakhir kali dilihat sekitar jam 23.00 malam (Senin 19/06/2022) sedang rebahan di belakang rumah dan terlihat biasa saja. Korban yang diketahui menderita hipertensi dan stroke tersebut kemudian ditemukan tidak bernyawa Selasa (20/06/23) sekitar pukul 11.30 Wita.

Ditemui di lokasi kejadian, anak kandung korban yang menolak namanya dikorankan menyatakan mengikhlaskan kematian koban selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Banyuwangi.

NARASUMBER PEWARTA: DENS. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan