Pratu Edi Sudrajat Banjar Nahor personil Kodim 0318/Natuna Tolong Penumpang KM Sabuk 80,Diduga Lakukan Percobaan Bunuh diri dengan Lompat dari atas Kapal.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 20 OKTOBER 2022.

LAUT NATUNA, SELAT LAMPA | Di kabarkan bahwa Pratu Edi Sudrajat Banjar Nahor personil Kodim 0318/Natuna ikut terjun kelaut untuk menolong salah satu penumpang KM sabuk 80 yang di duga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas kapal. Pada hari Rabu, (19/10/2022) Pukul 15.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Kejadian bertempat di Laut Natuna Perairan Selat Lampa Pulau Tiga, dan telah terjadi percobaan bunuh diri, yang gagal. Adanya salah satu penumpang laki- laki yang terjun dan melompat ke laut untuk melakukan bunuh Diri tersebut.

Dalam kejadian tersebut Pratu Edi Sudrajat Banjar Nahor personil Kodim 0318/Natuna yang sedang berada di atas kapal pun langsung terjun kelaut untuk menolong korban percobaan bunuh diri tersebut, dan penumpang yang lain yang berada di atas kapal langsung berkoordinasi kepada orang kapal untuk memberi tahukan kejadian tersebut.

Setelah pihak kapal KM Sabuk 80 mengetahui kejadian tersebut, kapten Kapal melalui Mualim1 Bapak Yusuf R. HP pihak Sabuk 80 langsung memutar haluan kapal kembali kebelakang untuk menyelamatkan penumpang yang terjun kelaut dan personil Kodim 0318/Natuna, yang ikut menyelamatkan korban berhasil dengan selamat dan kembali naik di atas Kapal KM Sabuk 80.

Menurut keterangan yang dapatkan Pelaku percobaan bunuh diri yang terjun kelaut atas Nama : Pransiscus Amo. Berasal dari Lirang Mempawah, kelahiran Kabupaten Landak, berstatus Belum Menikah.

Pelaku percobaan bunuh diri naik dari pelabuhan Pontianak Tujuan pelabuhan Kijang Tanjung Pinang, akan tetapi penumpang tersebut di turunkan di pelabuhan selat Lampa dikarenakan pihak kapal KM sabuk 80 takut terjadi kejadian yang tidak di inginkan lagi.


TNI selalu tampil buat Rakyat

NARASUMBER PEWARTA: TORO. EDITOR RED: L E.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan