Presiden Joko Widodo Tinjau Stasiun LRT Jatimulya Dandim 0509 Dampingi Danrem 051 Berikan Pengamanan Berlapis

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JATIMULYA – LRT diketahui merupakan moda transportasi terintegrasi yang rangkaian keretanya diproduksi BUMN PT INKA Persero, dan prasarananya dikerjakan PT Adhi Karya Persero Tbk. (ADHI). Tingkat komponen dalam negeri, Ujar Dandim

Hal Senada juga di sampaikan Danrem 051 Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, beliau menyebut LRT Jabodebek ini di ketahui menggunakan teknologi yang lebih tinggi dari MRT Jakarta ataupun LRT Sumsel, yaitu generasi ke-3 atau Grade of Automation (GoA) Level 3. Dengan teknologi itu, memungkinkan kereta dioperasikan tanpa masinis dan mengatur jarak antara kereta menjadi lebih dekat dengan tetap konstan menjaga jarak aman.” Terang Danrem

Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Uji Coba LRT di Stasiun LRT Jatimulya Dari Pantauan awak media, ada sejumlah menteri yang mendampingi Yakni, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Sementara itu, beberapa artis seperti Reisa Broto Asmoro, Cak Lontong, Kirana Larasati, Chelsea Islan, Ayu Dewi, Widi AB3, Yuni Shara, Nirina Zubir, Lukman Sardi, Desta, dan Ari Lasso.

Danramil 01 Tambun Mayor CHB Daya Bakir
Saat di jumpai awak media mengatakan,
Pemerintah sendiri telah menetapkan tarif Light Rail Transit (LRT) Jabodebek dalam Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor KM 67 Tahun 2023.

Yaitu tentang tarif angkutan orang dengan kereta api ringan terintegrasi di wilayah Jabodebek untuk melaksanakan kewajiban pelayanan publik, semoga Melalui pengamanan kunjungan dari Presiden Jokowi , semoga kedepannya moda transportasi LRT banyak di minati masyarakat.

NARASUMBER PEWARTA: INDRA WM. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan