PRIHATIN.. Seorang Nenek di Kp. Cikopak, Desa Kalaparea, Sukabumi Menantikan Bantuan Pemerintah untuk Rutilahu yang Ambruk

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | SUKABUMI – Warga Kampung Cikopak, RT 02 /RW 11 ,Desa Kalaparea , Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, sepertinya perlu perhatian cepat dari Pemerintah. Pasalnya, rumah yang dihuninya bersama satu orang anaknya saat ini sudah ambruk sebagian dan tergolong tidak layak huni. (Minggu, 11 Agustus 2024).

Salah satunya, Ciah (75 Tahun) merupakan dari warga yang kurang mampu. Pekerjaannya sehari-hari serabutan, sehingga penghasilnya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya jauh dari cukup. Namun, meskipun dengan penghasilannya serba kekurangan, ia tetap mensyukuri yang penting halal.
Ia berharap, jika ada program bedah rumah dari pemerintah, dirinya memohon kiranya pihak pemerintah dapat memberikan bantuan bedah rumah tersebut.

“Kami sangat berharap kalau ada bantuan dari pemerintah setempat. Terutama, bantuan bedah rumah,” ujar Ciah.

Menurut pengakuan Ciah, sebelumnya juga sudah pernah datang beberapa pekan lalu Sekdes Cikopak dan aparat RT setempat mendata tapi sampai rumah terjadi ambruk masih belum ada tindakan dari pemerintah setempat.

sementara sampai berita ini diterbitkan Tim awak media belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pemerintah Desa Kalaparea perihal rumah ibu Ciah tersebut. (Tim).

Narasumber Pewarta: Hendra. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan