Prof. DR. KH. Sutan Nasomal: Dibawah Nakhoda Presiden Prabowo, Hukum akan Tajam ke Segala arah.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | JAKARTA, 20 Oktober 2024 – Indonesia resmi memiliki presiden baru, Jenderal (Purn.) H. Prabowo Subianto, yang dilantik hari ini. Menyambut era baru ini, Pakar Hukum Internasional, Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal, menyatakan optimisme bahwa di bawah kepemimpinan Presiden H. Prabowo Subianto, hukum di Indonesia akan semakin kuat dan tajam, berlaku adil bagi semua pihak tanpa terkecuali.

Dalam press release yang dikirim kepada berbagai media cetak dan online, Prof. Sutan menyampaikan bahwa kepemimpinan Prabowo akan menghapus stigma negatif terkait hukum yang selama ini dianggap “tumpul ke atas, tajam ke bawah.” Menurutnya, era di mana hukum kalah dengan kekuasaan atau uang akan segera berakhir. “Hukum akan tajam ke segala arah, dan keadilan akan nyata dirasakan oleh rakyat yang mencari keadilan,” tegasnya.

Sebagai Ketua Umum YLBH Cendrawasih Celebes Indonesia, Prof. Sutan juga menyebut bahwa harapan rakyat di 38 provinsi untuk perubahan besar dalam sistem hukum akan segera terwujud. Ia yakin perombakan peraturan di berbagai sektor akan dilakukan secara besar-besaran di bawah kabinet yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

“Saya sangat yakin, KPK akan semakin kuat, para koruptor akan benar-benar dimiskinkan, dan lebih banyak pelaku korupsi yang masuk penjara, baik di tingkat provinsi, kota, kabupaten, maupun pusat,” tambahnya.

Prof. Dr. KH. Sutan Nasomal, yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Partai Oposisi Merdeka, menutup press release-nya dengan keyakinan bahwa hukum di Indonesia akan mengalami perubahan drastis di masa depan, seiring dengan berjalannya pemerintahan Prabowo Subianto.

Selamat kepada Presiden Prabowo Subianto, selamat kepada rakyat Indonesia. Hukum akan berpihak dengan seadil-adilnya!

Sumber Pewarta :M Ridho detektif
Dewan perwakilan pusat forum Reporter dan Jurnalis republik Indonesia (FRJRI).
Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan