Program Light Up The Dream PLN Tangeng.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | CIANJUR SELATAN – Tidak hanya Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia lewat Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Berikan Pemasangan Listrik Gratis dan Aman
Program BPBL Berikan Pemasangan Listrik Gratis dan Aman meningkatkan akses listrik ke seluruh Indonesia.

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memberikan bantuan berupa pemasangan baru listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berhak mendapatkannya sesuai dengan ketentuan.

Dalam memberikan Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) tersebut, pemerintah juga menjamin keselamatan ketenagalistrikan nya dengan memberikan Sertifikat Laik Operasi (SLO) dalam paket program bantuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Kelaikan Teknik dan Keselamatan Ketenagalistrikan Didit Waskito, Tetapi PLN juga mempunyai program Light Up The Dream bagi masyarakat yg tidak mampu .

Program Light Up The Dream bentuk kepedulian pegawai PLN untuk masyarakat Indonesia yg tidak mampu dan belum mempunyai Kwh karena dana program tsb dari donasi para pegawai PLN ,”ujar Pungki PLN tangeng yang telah memberikan kwh gratis kepada masyarakat di Desa Sedekan, Kelurahan Mekarlaksana, Kabupaten Cianjur selatan.

NARASUMBER PEWARTA: BOY. EDITOR RED: LIESNAEGHA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan