PT. Rachita Group Memberikan Ragam Promo Demi Memudahkan Calon Customer

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BARRU – PT. Rachita Group terus memberikan ragam promo demi memudahkan calon customer-nya.

Kali ini, untuk menyemarakkan HUT RI ke 79 Tahun 2024, perumahan Griya Rachita 5 Jalan H. M. Sewang Coppo memberikan promo merdeka bagi masyarakat Kab. Barru untuk mendapatkan kesempatan emas untuk memiliki hunian baru.

Arsyad Rahman (Bang Jenggos) Pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa dibulan kemerdekaan ini, Griya Rachita 5 membuka peluang bagi para calon customer.

” Dibulan kemerdekaan ini kami membuka peluang untuk mendapatkan hunian dengan menghadirkan promo kemerdekaan. DP normal harus membayar 3 juta, namun dibulan kemerdekaan ini kami buka promo dengan cukup membayar 1.750.000. Yang lebih merdekanya lagi bahwa bagi yang sudah memiliki rumah masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan KPR dengan angsuran yg sama dan bagi yang mau kredit kpr berlaku bagi asn, tni/polri dan karyawan bumn ” Pungkasnya.

Untuk diketahui, area perumahan Griya Rachita 5 salah satu perumahan strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas perumahan. Tak tanggung tanggung berbagai fasilitas disediakan diantaranya, lapangan olah raga, taman ramah anak, jalan, tempat joging, paud, dan mushallah.

Promo kemerdekaan ini berlaku hanya 2 hari dimulai dari tanggal 17 sampai dengan 18 agustus 2024. Bagi yang berminta bisa langsung datang ke kantor pemasaran di jalan bau massepe griya rachita 1 kel. Mangempang.

Narasumber Pewarta: Irsam IiNews Barru. Editor Red : LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan