Rapat Inti Tim Pemenangan A. Sirajuddin Cakades Desa Lompo Tengah di Kediaman Andy Hamzah

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 20 OKTOBER 2022.

LISU | Semarak pilkades serentak di Kabupaten Barru membuat para tim pemenangan menyusun strategi dan capaian target yang ingin dicapai.

Bacaan Lainnya

Andy Hamzah Owner PT.Setia Bangunan yang merupakan mendukung penuh A.Sirajuddin dalam pemilihan Kepala Desa Lompo Tengah pada bulan Desember 2022 yang akan datang.

Bos STB yang akrab dipanggil malam ini ,mengumpulkan tim perwakilan Dusun untuk rapat evaluasi tentang strategi yang disiapkan di rumah kediamannya di Lisu,Kamis ,(20/10/2022).

Agenda Tim Pemenangan A.Sirajuddin yang memilki motto “Lompo Tengah Yang Lebih Baik” artinya yang baik ditingkatkan, yang belum akan diperbaiki sesuai visi misi yang ditawarkan.

Dalam pemilihan Desa ke depan semua kandidat adalah orang baik ,karena ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat di Pedesaan, mari Kita bersaing secara kekeluargaan, siapapun yang terpilih itu adalah rahasia sang Illahi ,Kita hanya merencanakan, tetapi semua adalah kehendak sang pencipta,”ucap A.Sirajuddin.

Andy Hamzah sebagai Ketua Tim Pemenangan A.Sirajuddin ini mengharap, agar para keluarga, sahabat dan teman bisnis Saya untuk memberikan dukungan kepada calon yang Saya dukung, karena Saya melihat ada aura kepemimpinan kepada beliau ,sehingga Saya katakan mendukung penuh disaat mendaftar beberapa hari yang lalu, “tutur Andy Hamzah.

NARASUMBER PEWARTA : TIM STB / IRSAM IINEWS BARRU. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan