Redaksi Postnewstime menggelar Raker Jelang Kegiatan Baksos

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 17 MARET 2022.

KOTA TANGERANG | Dalam rangka mempersiapkan kegiatan baksos Pimpred Postnewstime bersama jajarannya mengadakan rapat raker pada Hari Sabtu, 19 Maret 2022,agar kegiatan baksos tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun dari pihak Redaksi tidak mengeluarkan proposal ,maupun sejenisnya .Kamis, (17/03/22).

Bacaan Lainnya

Acara kegiatan baksos yang akan diadakan tepatnya di Jalan, Komp. Rawa Kambing, RT 03/02, Karang Tengah, Kota Tangerang, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antara media dengan warga.

Firdaus selaku perwakilan Kota Tangerang dan Ketua Panitia pelaksana kegiatan baksos mengatakan ” Kami mengadakan bakti sosial ini ,semata-mata untuk saling berbagi dengan sesama,dan sebagai bentuk kepedulian media postnewstime terhadap warga sekitarnya,” ungkapnya.

“Sesuai arahan dari Pimpred Postnewstime,yang selalu menganjurkan untuk berbuat kebaikan, “ringkasnya.

” Saya sebagai Ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dan kepada semua pihak yang membantu dalam kegiatan Kami, khususnya para Tokoh RT, RW, dan Lurah, serta tak lupa kepada Camat Karang Tengah,yang sudah membantu Kami dalam kegiatan baksos Kami,”ucap nya Firdaus.

Usman Pimpred Postnewstime mengucapkan yang sama , Kami dari pihak Redaksi sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah ngebantu kegiatan Kami, semoga dengan adanya kegiatan sosial yang akan Kami adakan pada hari Minggu Tanggal 20 Maret 2022, semakin erat tali silaturahmi antara media Postnewstime terhadap warga dan instansi Pemerintah khususnya di wilayah Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang,” Tuturnya Usman.

“Dan semakin bersinergi antara warga dan instansi Pemerintah dalam kedepannya khususnya kegiatan kemasyarakatan dan lainnya,” harapannya.

“Saya menghimbau kepada Ketua pelaksana kegiatan baksos, agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya Usman.

NARASUMBER : DAUS/RED. PEWARTA : USMAN. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan