Rekomendasi Ketum SOLNAS GPP Abah Hadi Tuban Terbukti, Ganjar-Mahfud Dideklarasi Hari Ini

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JAKARTA – Hari ini, Rabu (18/10/23) pukul 10.00 WIB, di kantor DPP PDI-P Jl. Diponegoro, Jakarta, Megawati mengumumkan nama Calon Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

Rekomendasi Abah Hadi Tuban, tokoh nasional yang menjadi pelopor dari Relawan Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden (SOLNAS-GPP) Insya Allah terbukti. Penegasan dan  optimisnya tentang kandidat Bacawapres yang tepat untuk dapat saling melengkapi dari Capres yang didukungnya (Ganjar Pranowo) terdapat pada sosok Prof Mahfud MD. 

“Capres Ganjar Pranowo menurut kami, suara relawan (SOLNAS-GPP) yang mendukung penuh Ganjar for Presiden ialah sosok Menko Polhukam yang juga merupakan kader NU, Prof Mahfiud MD. Memiliki background akademisi, pernah menjadi Ketua MK RI, menjabat sebagai Menteri di dua Presiden yang berbeda, serta memiliki kekuatan dukungan dari suara NU, jelas lebih membuka peluang untuk bisa mengantarkan Capres Ganjar Pranowo menjadi Presiden ke-8 RI,” sebutnya.

“Walau suara SOLNAS-GPP merupakan suara relawan angin yang hanya merepresentasikan suara sebuah dukungan. Tapi begitu besar harapan kami (SOLNAS-GPP), duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa benar terealisasi sebagai duet terbaik anak bangsa yang akan membawa Indonesia tetap dalam rel menuju Indonesia lebih maju kedepannya,” pungkasnya.

Dari perkembangan terakhir, harapan Abah Hadi yang bernama lengkap Hadi Purwanto, SH., MH., yang juga pengurus PBNU tersebut, agaknya bakal kesampaian. 

NARASUMBER: ANDI GEMBOK. PEWARTA: AGUS CHEPY. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan