Repro Kalimantan Barat Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 2 NOVEMBER 2022.

KUBU RAYA | Ratusan warga yang tergabung dalam Relawan Prabowo (Repro) menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto dalam pilihan Presiden 2024. Deklarasi digelar di Sekretariat Repro Kalimantan Barat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Minggu (30/10/2022).

Bacaan Lainnya

Pembina Repro Kalimantan Barat, Yuslanik mengatakan alasan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. “Pak Prabowo peduli dengan rakyat kecil dan orangnya sangat ikhlas,” katanya.

“Ia bersama relawan lainnya akan terus melakukan konsolidasi di beberapa kabupaten/ kota dan kecamatan agar bisa memenangkan Prabowo di Kalimantan Barat. Indonesia sangat membutuhkan pemimpi tegas dan berpengalaman seperti Pak Prabowo, yang saat ini masuk menjabat sebagai Menteri Pertahanan. Hal ini tidaklah mudah,” jelasnya.

Pembina Repro Kalbar Yuslanik bersyukur telah mendeklarasikan Repro. “Kami telah mendeklarasikan Pak Prabowo diusung sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024,” katanya.

“Indonesia memerlukan pemimpin yang kuat, pemimpin yang mengerti tentang ekonomi karena tantangan ekonomi dunia dan mengerti tentang pertahanan. Maka dari itu kami siap mengusung Pak Prabowo sebagai Presiden pada 2024,” tegasnya seperti lansir dalam kanal Youtube LNTVnews.

Ketua DPD Repro Kalimantan Barat, Ramli mengatakan siap mendukung dari kalangan petani, nelayan, pedagang, buruh siap mendukung Prabowo sebagai Presiden tahun 2024.

“Kami dari 14 kabupaten/ kota sampai tingkat kecamatan mendukung penuh karena Prabowo Subianto sosok yang yang tepat menjadi Presiden 2024,” katanya.

NARASUMBER PEWARTA : MARSONO RH. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan