REPRO Serahkan Aspirasi Masyarakat untuk Prabowo Subianto jika Terpilih sebagai Presiden 2024

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 27 OKTOBER 2022.

JAKARTA | Ketua Umum Relawan Prabowo (REPRO) Hotmian Siregar didampingi jajaran Pengurus Sekretariat Nasional REPRO menyerahkan aspirasi masyarakat untuk Prabowo Subianto yang diterima Hashim Djojohadikusumo di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPN REPRO Hotmian Siregar mengatakan pertemuan ini diadakan karena masyarakat ingin menyampaikan aspirasi sangat ‘urgent’ dan tidak bisa ditunda lagi.

“Pertemuan tersebut dilakukan karena desakan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada Bapak Prabowo Subianto melalui Bapak Hashim Djojohadikusumo. Aspirasi tersebut dihimpun oleh tim Relawan Prabowo dari seluruh Indonesia,” katanya dalam rilis Kamis (27/10/2022).

Dalam uraiannya, Ketua Umum DPN REPRO Hotmian Siregar menyampaikan 12 poin penting aspirasi masyarakat antara lain terkait ekonomi, penegakan hukum, nasionalisme, pangan dan kedaulatan negara.

“Aspirasi masyarakat yang disampaikan antara lain soal penguatan ekonomi paska pandemik covid-19, penundaan hutang dan pemulihan ekonomi, membuka banyak peluang ekspor UMKM dan koperasi serta memperkuat ketahanan pangan sampai swasembada,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan peningkatan kesehatan masyarakat untuk memperkuat sumber daya manusia sehingga mendukung tercapainya kedaulatan negara dan memperkuat lembaga negara yang ada.

“Kita perlu mereformasi kepolisian, memperkuat NKRI dari gerakan intoleran dan radikal, mengumpulkan atau merekrut sarjana- sarjana pilihan yang sangat potensial untuk negara, meningkatkan indeks kesehatan masyarakat khususnya untuk ibu hamil dan menyusui. Kita juga harus melindungi kedaulatan negara, mereformasi lembaga- lembaga negara yang dianggap perlu,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan aspirasi masyarakat yang mendesak terkait hak cipta seni dan budaya dan penciptaan lapangan kerja.

“Juga ada aspirasi terkait penguatan hak cipta seni dan budaya. Juga soal penyediaan lapangan lapangan kerja buat masyarakat yang diawali dengan hadirnya investor sehingga membutuhkan tenaga kerja domestik,” ungkapnya.

Hashim Djojohadikusumo yang juga adik kandung Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut. “Atas aspirasi masyarakat tersebut kami sampaikan terima kasih,” katanya seperti disampaikan oleh Ketua Umum REPRO Hotmian Siregar.

NARASUMBER PEWARTA : MARSONO . EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan