Reses Ketua DPRD Sul-Sel Andi Ina Kartika Sari,SH,M.Si disambut Meriah Warga Lalolang

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 22 NOVEMBER 2022.

BARRU | Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH,M.Si Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga hubungan emosional dengan konstituennya.

Bacaan Lainnya

Pagi ini, Selasa 22/11/2022 Politisi Partai Golkar melakukan reses dan temu konstituen Masa Sidang I Tahun 2022/2023 di Kel.Lalolang, Kec.Tanete Rilau, Kab.Barru.

Informasi awak media dari Tim Ina Commumity A. Muh. Naufal menyebutkan, agenda utama Legislator Partai Golkar Dua Periode tersebut ada 3 titik di Kab.Barru, titik pertama di Gedung STKIP Padaelo Kel.Lalolang terus titik kedua di Maruala Kec.T.Riaja dan titik terakhir Kel.Takkalasi Kec.Balusu

Terkait dengan kehadiran Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari, tidak perlu ditafsirkan berlebihan karena hal itu bukan sesuatu yang baru bagi beliau. Ini murni untuk ketemu atau melepas kangen dengan warga Barru yang khususnya Warga Kel.Lalolang, Kec.T.Rilau karena Pung Ina merupakan tanah tumpah darahnya dan sekaligus Putri Daerah Barru.

Terpisah, salah seorang warga Kel.Lalolang, Drs.H.Zakariah Rahimi mengaku merasa bangga ada pejabat seperti Andi Ina yang mau berkunjung di kampung di Kampung kami.

Dirinya berharap pejabat lainnya juga bisa melakukan hal yang sama sehingga terjalin hubungan emosional yang kental yang muaranya ada kebersamaan untuk membangunan daerah kearah yang lebih baik.

Turut hadir, Unsur Pemerintak Kecamatan T.Rilau, Polsek Tanete Rilau, Koramil Tanete Rilau, dan Tokoh Masyarakat Tanete Rilau.

Narasumber Pewarta : Tim Ina Community / Irsam IiNews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan